Rabu, 06 Februari 2019 21:05 WITA

"Saya Dipanggil Gemuk Jelek" Usai Tulis Status, Wanita Cantik Ini Bunuh Diri

Editor: Aswad Syam
Alli MacDonnell

RAKYATKU.COM, IRLANDIA - Seorang ibu cantik, ditemukan tewas hanya beberapa jam, setelah memposting pesan Facebook yang menunjukkan dia telah dikenai komentar jahat. 

Alli MacDonnell (36), yang memiliki empat anak berusia dua hingga 15 tahun, memposting ke media sosial kemarin, bertanya mengapa tidak apa-apa bagi seorang pria untuk memanggil seorang gadis dengan tubuh yang jelek. 

Juru kampanye kesadaran autisme itu, ditemukan tewas beberapa saat kemudian. 

Dalam postingan lengkapnya di Facebook, Nyonya MacDonnell berkata: "Mengapa pria tidak keberatan menyebut seorang gadis sebagai gadis jelek yang gemuk?????? Tingkat baru yang serius mendorong seseorang ke tepi." 

Utas itu dibanjiri dengan komentar dari orang-orang, yang menyatakan bahwa 'tidak apa-apa' dan mendesaknya untuk mengatasi pelecehan.

Tidak jelas apakah postingan itu dikaitkan dengan kematiannya. Teman-teman model, yang ditangani Badan Model AR Andrea Roche, memposting ke media sosial beberapa jam kemudian, mengucapkan belasungkawa.

Stephanie Whelan berkata, "Benar-benar menghancurkan. Betapa indahnya kecantikan di dalam dan luar. Betapapun cantiknya kami tahu kamu, bagaimana perasaanmu di dalam itu yang penting."

Loading...

"Kamu adalah ibu yang sangat bangga dan anak-anak akan tumbuh mengetahui, betapa kuatnya ibu mereka dan membuatmu sangat bangga. RIP cantik. Bersinar terang seperti berlian, kayak Anda yang dulu," tambah Whelan.

Kerri-Nicole Black menulis, "Saya tidak bisa dan tidak akan melakukan ini kemarin, karena tidak ada kata-kata."

"Dengan hati yang berat, Irlandia baru saja kehilangan salah satu wanita paling lucu, paling keras kepala, dan keras yang pernah saya kenal, salah satu model pertama yang pernah saya ajak bekerja, sepuluh tahun Anda telah mencoba memberikan keberanian kepada saya. 
“Memikirkan keluarga Anda yang cantik, anak-anak Anda yang luar biasa, dan siapa pun yang Anda sentuh selama perjalanan. Kamu akan selalu dirindukan selamanya."

Alli menceburkan diri ke dalam kampanye untuk autisme, setelah dua anak bungsunya didiagnosis dengan gangguan tersebut. 

CEO Autism Ireland Samantha Judge mengatakan: “Di sini di Autism Ireland, kami sangat terkejut dan sedih atas hilangnya Alli. Alli adalah seorang ibu yang luar biasa, seorang wanita cantik, luar dan dalam. 

“Dia adalah suara yang sangat kuat untuk autisme sebagai seorang ibu, dan dia sangat mendukung anak-anaknya dan badan amal. 

"Dia benar-benar orang yang inspirasional dan kita semua berduka besar hari ini."

Loading...
Loading...