Rabu, 06 Februari 2019 21:00 WITA

Hampir Rampung, PTSP Bintang Lima Dilengkapi Ruang Laktasi, Tempat Bermain, dan Kantin

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Abu Asyraf
Hampir Rampung, PTSP Bintang Lima Dilengkapi Ruang Laktasi, Tempat Bermain, dan Kantin
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meninjau langsung progres penyelesaian ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Bintang Lima di Balai Kota Makassar, Rabu (6/2/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meninjau langsung progres penyelesaian ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Bintang Lima di Balai Kota Makassar, Rabu (6/2/2019).

Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto, berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan proses perizinan. Hal itu dibuktikan dengan fasilitas yang akan melengkapi ruang pelayanan perizinan tersebut

"Mulai hari ini PTSP sudah mulai beroperasi di balai kota Makassar. Kita lengkapi fasilitas yang bisa membuat nyaman masyarakat. Semua kita tata dengan baik, senyaman mungkin menyambut kedatangan masyarakat," ucap Danny saat ditemui usai mengecek kesiapan ruang perizinan megah itu.

Danny menegaskan bahwa indikator yang menjadi standar PTSP akan dipenuhi dalam jangka waktu yang tidak lama.

"Saudara-saudara yang berkebutuhan khusus pasti kita siapkan fasilitasnya. Begitu pula untuk anak, bakal ada tempat bermain dan ruang laktasi," tambah wali kota pengagas kota dunia ini.

Loading...

Selain itu, halaman PTSP Bintang Lima bakal disulap menjadi sarana jajanan makanan dan minuman. 

"Ini untuk memanjakan masyarakat, agar ketika mau minum atau makan tidak perlu keluar lagi," terang Danny.

Sementara itu, lokasi parkir pengunjung akan dipusatkan di bagian timur balai kota Makassar. 

"Kita mau melayani masyarakat sebaik-baiknya. Suasana yang nyaman kita hadirkan di setiap sudut PTSP Bintang Lima ini," pungkas Danny.

Loading...
Loading...