Selasa, 05 Februari 2019 23:59 WITA

Prabowo Subianto Galang Dukungan untuk Ahmad Dhani

Editor: Fathul Khair Akmal
Prabowo Subianto Galang Dukungan untuk Ahmad Dhani
Foto: Tempo

RAKYATKU.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan melakukan upaya hukum untuk membantu kader Partai Gerindra Ahmad Dhani dalam kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani," kata Prabowo.

"Kita akan lakukan upaya upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," ujarnya dikutip dari CNNIndonesia.

Hal itu dikatakannya saat mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/2) malam. Prabowo menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jamila.

Loading...

Kedatangan Prabowo, yang juga menjabat Ketua Umum Gerindra itu, bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian.

"Tetap sabar, dan tetap kuat, bu. Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," kata Prabowo.

Loading...
Loading...