Selasa, 05 Februari 2019 15:36 WITA

Bayi 4 Bulan Jungkir Balik di Pertunjukan Jalanan Tuai Kecaman

Editor: Nur Hidayat Said
Bayi 4 Bulan Jungkir Balik di Pertunjukan Jalanan Tuai Kecaman
Foto: Facebook.

RAKYATKU.COM - Pasangan Rusia yang dituduh keras mengayunkan bayi mereka yang berumur empat bulan selama pertunjukan jalanan untuk mendanai tur dunia mereka telah ditahan.

Para pengamen, seorang lelaki berusia 28 tahun dan istrinya yang berusia 27 tahun, ditangkap setelah mencoba merayu para penonton di jantung ibu kota Kuala Lumpur.

"Kami menahan mereka pada hari Senin karena menanyai dugaan pelecehan bayi perempuan mereka yang berusia empat bulan," Mazlan Lazim, kepala polisi Kuala Lumpur, mengatakan kepada AFP.

Dia mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah laporan yang dibuat oleh publik.

Loading...

Klip video berdurasi 90 detik dari insiden itu, yang beredar di Facebook, menunjukkan seorang pria dengan celana pendek biru dan kaus putih mengayunkan bayi di antara kedua kakinya dan mengangkatnya di atas kepalanya dengan irama musik di Latar Belakang.

Seorang wanita yang diyakini sebagai istrinya terlihat sedang duduk di lantai dengan plakat bertuliskan: "Kami bepergian keliling dunia ..."

Kerumunan penonton yang ingin tahu berkumpul untuk menonton pertunjukan itu, tetapi seorang pria tidak sengaja mendengar dalam video yang mengatakan: "Ini bodoh. Anda tidak bisa melakukan ini."

Loading...
Loading...