Selasa, 05 Februari 2019 15:22 WITA

Mesranya Danny, Indira, dan Aliyah Mustika di Hari Raya Imlek

Editor: Abu Asyraf
Mesranya Danny, Indira, dan Aliyah Mustika di Hari Raya Imlek
Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail mengapit Aliyah Mustika pada open house Imlek di kediaman Willianto Tanta, Selasa (5/2/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ada suasana berbeda pada open house perayaan tahun baru Imlek di kediaman Ketua PSMTI Sulsel, Willianto Tanta, Selasa (5/2/2019).

Perhatian sebagian peserta open house tertuju pada tiga sosok, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, istrinya Indira Jusuf Ismail, dan Aliyah Mustika, anggota DPR RI sekaligus istri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.

Momen Imlek ini merekatkan ketiganya. Tampak Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail mengapit sambil merangkul Aliyah Mustika. Politikus Partai Demokrat itu balas merangkul pundak Indira dan pinggang Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengatakan perayaan tahun baru Imlek menjadi salah satu ajang untuk bersilaturahmi. Meskipun tensi politik sedang tinggi karena ada pileg dan pilpres,  Imlek membuat masyarakat saling berbaur dan tetap harmonis. 

Mesranya Danny, Indira, dan Aliyah Mustika di Hari Raya Imlek

Loading...

"Alhamdulilah, kebersamaan dan persaudaraan di Kota Makassar tetap terjaga dengan baik. Masyarakat Makassar memang sangat luar biasa karena toleransinya sangat baik," ucap Danny Pomanto.

Sebagai orang nomor satu di Kota Makassar, Danny mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Makassar yang selalu menjaga toleransi antar sesama.  

"Imlek ini penuh silaturahmi, terlihat semua orang bahagia dengan perayaan Imlek ini. Terima kasih semua karena telah menjaga Makassar dengan damai. Salah satu ciri kota internasional adalah menjadikan kota itu untuk semua," tutup wali kota berlatar belakang arsitek ini.

Loading...
Loading...