Senin, 04 Februari 2019 15:24 WITA

Bertemu Danny Pomanto, Tamsil Linrung Bawa 300 Lampu Jalan untuk Makassar

Editor: Abu Asyraf
Bertemu Danny Pomanto, Tamsil Linrung Bawa 300 Lampu Jalan untuk Makassar
Tamsil Linrung (kanan) menyerahkan cendera mata berupa buku kepada Danny Pomanto, Senin (4/2/2019).

RAKYATKU.COM - Pimpinan Komisi VII DPR RI, Tamsil Linrung memaksimalkan masa-masa akhir jabatannya di Senayan. Salah satunya dengan mendatangkan 300 titik lampu jalan tenaga surya ke Makassar.

Makassar adalah salah satu wilayah yang menjadi daerah pemilihan (Dapil) Tamsil Linrung pada Pemilu 2014. Dia satu-satunya kader PKS yang terpilih dari Dapil yang juga meliputi Gowa hingga Selayar itu.

Tamsil Linrung secara khusus bertemu Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin pagi (4/2/2019). Pertemuan dua sahabat tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.

Tamsil yang tahun ini maju sebagai calon anggota DPD RI mengapresiasi Danny Pomanto yang telah membawa Makassar jauh lebih maju dibandingkan lima tahun lalu.

Bertemu Danny Pomanto, Tamsil Linrung Bawa 300 Lampu Jalan untuk Makassar

Sebagai bentuk dukungan, Tamsil Linrung memperjuangkan penambahan lampu penerangan jalan umum tenaga surya. Tahun ini, lampu jalan tenaga surya akan dipasang pada 300 titik. Makassar bakal makin bercahaya pada malam hari.

Selain lampu jalan tenaga surya, Tamsil Linrung juga mendukung program kebersihan yang digalakkan Danny Pomanto. Beberapa motor sampah juga disumbangkan untuk Makassar.
 

Loading...