Minggu, 03 Februari 2019 16:39 WITA

Pertama Kali ke Jeneponto, Pangdam Janji Perbaiki Jembatan

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Pertama Kali ke Jeneponto, Pangdam Janji Perbaiki Jembatan
Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi berkunjung ke Kabupaten Jeneponto, Minggu (3/2/2019).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi berkunjung ke Kabupaten Jeneponto. Dia melihat langsung lokasi banjir bandang, Minggu (3/2/2019).

Ia mengunjungi sejumlah lokasi yang terdampak banjir bersama dengan rombongan dari Kodam. Salah satu yang dikunjungi jembatan Munte yang putus diterjang banjir di Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea.

Jembatan Munte tersebut menghubungkan Desa Mangepong, Desa Tanjonga, Desa Bulu Loe dan Jeneponto-Gowa.

Dalam kunjungannya, Panglima didampingi Dandim 1425 Jeneponto Letkol Arh Sugiri dan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Mayjen TNI Surawahadi mengatakan baru mengunjungi Kabupaten Jeneponto setelah diterjang banjir pada beberapa hari yang lallu.

Loading...

"Baru saya berkunjung di Kabupaten Jeneponto. Ini karena banyaknya agenda di antaranya kunjungan wapres RI. Kemarin juga kita ke Gowa dan hari ini di Jeneponto," sebutnya.

Panglima berjanji akan membantu masyarakat Jeneponto untuk perbaikan jembatan yang dibutuhkan oleh masyarakat bekerja sama dengan pemerintah daerah.

"Kita akan bantu perbaikan jembatan masyarakat Jeneponto dan upaya penanganan pasca banjir yang terjadi," kata Surawahadi.

Pada kesempatan itu Panglima juga mengecek rakit yang terbuat dari bambu dan drum bekas yang akan digunakan untuk penyeberangan sementara warga Munte.

Loading...
Loading...