Minggu, 03 Februari 2019 14:59 WITA

"Saya Olok-olok Pekerja Seks," Pria Unggah Video Lucu di PornHub Sampai Viral

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Hampir semua orang yang mengakses PornHub berharap ada video orang berhubungan seks. Namun kali ini ada yang berbeda dari situs dewasa itu.

Seorang pria telah memutuskan untuk mengubah ide dan memposting video lucu dirinya melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat.

Ryan Creamer adalah seorang komedian yang menyebarkan pesan sehat yang tidak mengandung materi eksplisit sama sekali dan menjadi viral.

Channel pria berusia 26 tahun itu berisi video yang aman ditonton. Video-video tersebut telah menghasilkan total lebih dari 1 juta tayangan.

Orang-orang di media sosial telah berkomentar untuk memuji usahanya yang aneh, menulis bahwa ia lucu dan menjadi seorang pahlawan.

Kepada BuzzFeed News, Ryan mengatakan bahwa dia memulai saluran itu kembali pada Oktober setelah dia melihat opsi Work for Us. Dia mengatakan dia tidak berangkat untuk membuat pernyataan apa pun, dan hanya membuat video untuk hiburannya sendiri.

"Itu bisa terlihat seperti saya mengolok-olok pekerja seks, tetapi semua orang yang ada di industri ini sangat, sangat baik. Itu membuat saya merasa sangat baik," tambahnya.

"Saya mengklik dan mengetahui ada yang bisa diverifikasi. Anda cukup mengirimkan gambar wajah Anda dengan selembar kertas dengan nama Anda di atasnya," katanya.

"Begitu mereka memverifikasi siapa Anda, mereka memverifikasi akun Anda, dan kemudian saya memposting video pertama saya."

Video pertamanya adalah dia membuat film dirinya menyelipkan pemirsa ke tempat tidur dengan senyum lebar di wajahnya. Dia bahkan mencium selamat malam pemirsa.

Dia mengklarifikasi bahwa dia mencoba mengolok-olok siapa pun di situs tersebut, dan telah diliputi dengan betapa menyenangkannya orang-orang baik yang bekerja di industri seks tentang videonya.

"Saya mendapatkan banyak pesan seperti, 'hei, ini hanya membuat saya merasa baik,'" tambahnya.

Dalam sebuah pernyataan kepada BuzzFeed News, juru bicara Pornhub mengatakan perusahaan menyambut pembuat konten dari semua jenis.

"Konten Ryan telah diterima dengan sangat baik oleh komunitas kami dan kami mendorong para seniman dan pencipta untuk mempertimbangkan platform kami untuk mendapatkan pekerjaan mereka ke dunia," kata mereka.

Loading...