Minggu, 03 Februari 2019 10:38 WITA

"Akan Berseteru dengan Anak," Terawangan Mbah Mijan Soal Pernikahan Ahok-Puput

Editor: Aswad Syam
Ahok dan Mbah Mijan

RAKYATKU.COM - Mbah Mijan mengambil kartu tarot. Peramal yang terkenal kerap menerawang masa depan artis itu, kali ini mencoba melihat masa depan pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi.

Dilihat dari tayangan ANTV dan dibagikan melalui channel youtube, Mbah Mijan mengacak kartu itu, dan mengambil acakan 8, yang merupakan hasil penjumlahan huruf BTP dan PUPUT.

Hasilnya, Mbah Mijan menyebutkan, pasangan itu memang akan bahagia. Hanya saja, ada simbol binatang buas yang terdapat dalam kartu tarot tersebut, yang mengungkap bahwa tetap ada perseteruan nantinya.

Menurut Mbah Mijan, perseteruan itu datang dari pihak mantan istri, Veronica Tan. Terutama anak-anak Ahok.

Pasalnya, mereka belum sepenuhnya rela dengan pernikahan itu. Menurut Mbah Mijan, Ahok akan berseteru, terutama dengan anak keduanya, Nathania Purnama.

Kalau anak laki-lakinya kata Mbah Mijan, masih bisa legowo, beda dengan putrinya.

Loading...

Namun secara keseluruhan, Mbah Mijan melihat Ahok dan Puput akan bahagia. Itu menurut dia, terlihat dari aura merah muda dari wajah keduanya.

Aura merah muda ini sebut Mbah Mijan, merupakan aura yang berkaitan dengan asmara.

Aura itu lanjut paranormal ini, menunjukkan pasangan Ahok dan Puput mempunyai kemungkinan hubungan asmara yang 50:50. Ada keseimbangan antara kemungkinan lanjut dan kemungkinan terhenti di tengah jalan.

"Tinggal bagaimana menjalaninya," ujarnya.

Loading...
Loading...