Minggu, 03 Februari 2019 10:14 WITA

Surprise Februari di Melia Hotel, Kasih Sayang yang Penuh Keberuntungan

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Surprise Februari di Melia Hotel, Kasih Sayang yang Penuh Keberuntungan
Melia Hotel Makassar menawarkan promo spesial Imlek dan Valentine pada Februari 2019.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Melia Hotel Makassar menawarkan promo spesial Imlek dan Valentine pada Februari 2019. Salah satu kejutannya yakni hadirnya makanan dari Asia khas Melia Hotel. 

Di bulan Februari ini, kedua promo perayaan tersebut dibingkai dalam satu tema yaitu "eat, fortune, and love." Jadinya, momentum kasih sayang yang penuh keberuntungan.

Untuk perayaan Imlek, pihaknya menyajikan menu spesial seperti appatizer hingga dessert yang dihidangkan sesuai dengan momen tahun baru China tersebut. Ada  juga angpao yang dipajang sejak 10 Januari lalu di lokasi yang telah ditentukan.

Angpao tersebut berisi sebuah voucher menginap di Melia selama satu malam untuk tipe kamar junior suite. 

Acara tersebut dirangkaikan dengan hidangan istimewa seharga 189 ribu nett/pax dan jika membeli sebanyak enam pax, pengunjung berhak mendapatkan satu pax lagi secara gratis.

Selain acara Imlek, Melia Hotel juga menggelar acara makan malam spesial Valentine bersama pasangan di Society dan Le Pool Bar Restaurant seharga 250 ribu per pasangan dan ada dua pilihan hidangan makanan utama hingga penutup.

Loading...

Nantinya, netizen akan dipersilakan menyampaikan kepada netizen lain tentang awal cerita mereka berdua hingga saat ini.

General Manager Melia Hotel, Anzar Maulana mengatakan, untuk acara spesial Imlek nanti juga akan ada penampilan barongsai dan undian doorprize yang diselenggarakan di lantai enam. Sedangkan spesial Valentine diselenggarakan di lantai 20 dan 21.

"Kita membuat suasana berbeda. Kemarin juga sudah ada tamu reservasi untuk acara Valentine nanti dan ini merupakan bukti bahwa masyarakat sangat antusias dengan acara yang kami buat ini. Sebenarnya Melia ini bukan karena mereknya. Semua orang bisa masuk ke sini karena kita ini paraikatteji (sesama kita) dan kita juga orang Makassar ji juga," terangnya saat konferensi pers di Melia Hotel, Sabtu siang (2/2/2019).

Menurutnya, selama ini ada imej bahwa Melia adalah hotel bintang empat termahal sehingga sulit untuk dikunjungi warga kelas menengah. Padahal, anggapan itu tak sepenuhnya benar, apalagi pemiliknya orang lokal Makassar. 

Loading...
Loading...