Sabtu, 02 Februari 2019 14:19 WITA

Ariady Arsal Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Jeneponto dan Gowa

Editor: Abu Asyraf
Ariady Arsal Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Jeneponto dan Gowa
Anggota DPRD Sulsel asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ariady Arsal menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jeneponto, Jumat (1/2/2019).

RAKYATKU.COM - Anggota DPRD Sulsel asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ariady Arsal menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jeneponto, Jumat (1/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Ariady didampingi tokoh masyarakat sekaligus caleg PKS untuk DPRD setempat, Wahyuni Cora dan Caeruddin Siama.

Penyaluran bantuan yang dilakukan Ariady bersama tim bekerja sama posko induk IZI yang terletak di Desa Jenetalasa. Selain itu, Ariady juga mengunjungi titik lain yakni Desa Belokallong sebagai titik penyaluran bantuan.

"Kepedulian kita sebagai masyarakat harus dibuktikan dengan mengulurkan tangan membantu saudara kita yang terkena musibah ini," jelas Ariady, Jumat (1/2/2019).

Ariady Arsal Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Jeneponto dan Gowa

loading...

Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 1 itu menambahkan bahwa selain Jeneponto, sebelumnya beliau telah menyalurkan bantuan di daerah Mangasa dan Taeng, Kabupaten Gowa yang juga merupakan wilayah yang terdampak banjir.

"Ini merupakan kunjungan kedua saya. Namun struktur DPD PKS Jeneponto dan Gowa telah bergerak di daerah masing-masing untuk menyalurkan sembako dan pakaian layak pakai kepada tim. Alhamdulillah hari ini korban terdampak sudah merasa lebih baik dari sebelumnya," jelas Ariady.

Kedatangan Ariady ke Jeneponto selain untuk menyerahkan bantuan juga untuk berdialog langsung dengan para korban banjir. Beberapa korban menyampaikan curahan hatinya dan mengucapkan terima kasih secara langsung serta mengajak foto Ariady Arsal dalam kunjungannya.


 

Loading...
Loading...