Sabtu, 02 Februari 2019 12:09 WITA

Mbah Moen Doakan Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini Pertanda

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mbah Moen Doakan Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini Pertanda
Amien Rais. Ist

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais ikut mengomentari doa Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen untuk Prabowo Subianto

Menurut Amien Rais, hal tersebut merupakan pertanda dari langit. Bahkan, Ia makin yakin dengan kemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Jadi di atas kemauan manusia itu, multak pasti terjadi yaitu dari Allah SWT," kata Amien Rais, usai mengikuti jalan sehat relawan Prabowo-Sandiaga di Lapangan Banteng, Sabtu (2/2/2019). 

Amien Rais lantas menyinggung kunjungan petahana ke pesantren, pada Jumat (1/2/2019) malam. Amien Rais yakin doa Mbah Moen merupakan kuasa dari Tuhan. 

"Kemarin ada seorang presiden petahana di sebuah negara antah berantah, datang ke sebuah pesantren antah berantah. Kemudian bapak kiai yang sudah sepuh itu diminta memohon doa, sengaja oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit insyaallah," tutur Amien.

Selain soal doa Mbah Moen, Amien Rais menyebut pertanda lain yang membuat keyakinannya Prabowo-Sandiaga bakal memenangi Pilpres. 

"Di sebuah negeri antah berantah sebuah musibah selalu berganti tidak henti-hentinya, itu tandanya alam saja sudah tidak tahan," sambungnya.

Loading...

Sebelumnya, video Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen mendoakan Prabowo Subianto menjadi pemimpin ramai perbincangan. Sebab, doa tersebut diucapkan Mbah Moen di samping Joko Widodo (Jokowi).

"Ya Allah, hadza ar rois, hadza rois , Pak Prabowo ij'al ya ilahana ," kata Mbah Moen dalam acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, pada Jumat (1/2/2019) kemarin.

Diketahui, potongan doa Mbah Moen itu kurang lebih memiliki arti 'ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan kami'. 

Kemudian, Mbah Moen dihampiri oleh Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy alias Romi usai membacakan doa.

Setelah itu, Maimun kembali berdoa seperti meralat ucapannya sebelumnya. "Jadi saya dengan ini, untuk menjadi, siapa yang ada di samping saya ya Pak Jokowi," katanya.

Loading...
Loading...