Jumat, 01 Februari 2019 19:45 WITA

"Brakk...Prangg!!!" di Depan ATM, Wanita Ini Hendak Mengerem Ternyata Injak Gas

Editor: Mays
Kecelakaan mobil di ATM bank, di Kulai, Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Tidak peduli berapa lama Anda mengemudi, selalu pastikan kaki Anda berada di pedal yang benar, sebelum menginjaknya.

Seperti dilansir Harian Metro, kecelakaan aneh terjadi hari ini, Jumat, 1 Februari 2019, di Taman Indahpura, Kulai, Malaysia.

Sebuah Proton Iriz, tergelincir melalui sebuah ruko dan menabrak ATM di sana. 

Dua orang terluka. Satu orang sedang menarik uang, yang lainnya, Satpam yang sedang bekerja di bank ketika itu terjadi. 

Kepala Inspektur Polisi Distrik Kulai, Tok Beng Yeow mengatakan, kejadian jam 10.12 terjadi ketika pengemudi Proton Iriz kehilangan kendali atas mobilnya. 

Tampaknya dia tidak sengaja menginjak pedal gas, ketika mencoba memarkir. 

Lebih lanjut, Inspektur Tok Beng Yeow mengklarifikasi, penyelidikan awal menemukan, seluruh kesulitan disebabkan oleh kelalaian pengemudi warga negara senior. 

Dia lebih jauh berkomentar, "Wanita itu secara tidak sengaja menginjak pedal gas, ketika mencoba memarkir mobil di dekatnya yang mengakibatkan mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi dan kemudian menabrak pintu kaca di lokasi cabang bank." 

loading...

Kedua korban yang terluka, saat ini menerima perawatan di Rumah Sakit Kulai. Petugas keamanan yang jadi korban, membutuhkan jahitan pada kakinya. Sementara korban lainnya, seorang wanita, menderita luka ringan di kedua lengannya. 

Pengemudi tidak mengalami cedera akibat kecelakaan itu, sementara mobilnya hanya sedikit rusak. 

Inspektur Tok Beng Yeow membenarkan, "Kendaraan itu hanya mengalami sedikit kerusakan di bagian depan, kap mesin, pintu kanan dan kiri, ban, pelek, dan jendela depan." 

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang cabang bank yang ditabrak, saat ia berkomentar lebih lanjut. "ATM bank mengalami kerusakan pada pintu depan kaca, berbagai perabot dan dinding luarnya." 

Pada saat penulisan, surat panggilan belum dikeluarkan untuk pengemudi, karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Loading...
Loading...