Jumat, 01 Februari 2019 17:16 WITA

Cakka Ikut IYL Masuk Gerindra dan Dukung Prabowo?

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Cakka Ikut IYL Masuk Gerindra dan Dukung Prabowo?
Cakka saat pemeriksaan kesehatan cagub-cawagub di RSWS Makassar, 2018 lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar mengungkapkan, hingga saat ini dirinya tidak lagi berpartai. Cakka sapaan akrabnya, dicopot keanggotaannya dari Partai Golkar oleh Nurdin Halid. 

Namun demikian, Cakka mengatakan, kemungkinan dirinya akan berpartai lagi, usai masa jabatannya sebagai Bupati Luwu berakhir pertengahan bulan ini. 

Cakka mengatakan, bukan tidak mungkin dirinya ikut bergabung ke Partai Gerindra, bersama mantan duetnya di Pilgub Sulsel 2018, Ichsan Yasin Limpo. 

"(Kalau IYL ajak masuk Gerindra) Jadi bahan pertimbangan. Masa kau (wartawan) tidak mengerti itu," kata Cakka sambil tertawa saat ditemui di kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (1/2/2019).

Cakka mengungkapkan, IYL sudah gabung ke Partai Gerindra. Saat didesak terkait kemungkinan ikut dengan IYL, Cakka menjawab diplomatis. 

Loading...

"Tunggu tanggal mainnya," ujar Cakka lagi. 

Termasuk saat ditanya, terkait arah dukungannya di Pilpres 2019. Mantan Ketua DPD Golkar Luwu ini menegaskan, arah politiknya baru akan disampaikan usai masa jabatannya berakhir. 

"Untuk sementara, nanti berakhir masa jabatan baru menentukan sikap. Sekarang masih bupati, kerja dulu, tidak boleh bicara politik. (Ikut IYL dukung Prabowo-Sandi?) Nanti lau lihat, tunggu tanggal mainnya," pungkas Cakka. 

Cakka adalah pasangan duet IYL saat Pilkada Gubernur Sulsel 2018 lalu.

Loading...
Loading...