Jumat, 01 Februari 2019 13:13 WITA

Selamat, 197 CPNS Parepare Sudah Punya NIP

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Selamat, 197 CPNS Parepare Sudah Punya NIP

??RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Sekira 197 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkot Parepare telah memenuhi syarat untuk memperoleh Nomor Induk Pegawai (NIP).

Hal ini dipaparkan Kepala Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare, Adriani Idrus, Jumat (1/2/2019).

"Dari jumlah 209 formasi yang dibutuhkan, 197 formasi di antaranya merupakan peserta yang lulus akhir, yang telah melewati tahap pemberkasan dan telah dinyatakan Memenuhi Syarat (MS)," kata Idrus.

Adriani menjelaskan, berkas para CPNS telah dikirim ke kantor Badan Kepegawaian Negera (BKN), untuk pengusulan NIP. Selanjutnya, katanya, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari BKN.

loading...

"Untuk hari mulai masuk kerja, kemungkinan pada bulan April dan Mei, karena kami terlebih dahulu menunggu SK para CPNS," tandasnya.

Sekadar diketahui, Pemkot Parepare menerima kuota sebanyak 209 formasi pada penerimaan CPNS 2018 lalu. Hanya saja, sebanyak 12 formasi yang kosong khususnya untuk formasi Dokter Spesialis.

 

Loading...
Loading...