Jumat, 01 Februari 2019 01:29 WITA

Erick Thohir Minta Prabowo Subianto Fokus saat Debat Putaran Kedua

Editor: Adil Patawai Anar
Erick Thohir Minta Prabowo Subianto Fokus saat Debat Putaran Kedua
Prabowo-Sandiaga

RAKYATKU.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir meminta Prabowo Subianto memahami dengan benar isu-isu yang diangkat Komisi Pemilihan Umum RI dalam debat kandidat putaran kedua pada 17 Februari 2019.

Erick tidak ingin mantan Danjen Kopassus itu mengangkat isu di luar tema yang sudah ditentukan yaitu energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

"Pak Prabowo jangan gagal fokus di mana fokus kepada isu-isu dalam debat. Tapi kalau beliau mengangkat isu-isu yang lain, itu akhirnya nanti yang kasihan rakyat sendiri," kata Erick di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, seperti dilansir JPNN, Kamis (31/1).

Erick melanjutkan, Prabowo harus menjelaskan secara detail tentang isu yang akan dikupas bersama Jokowi. Dia mengharapkan, Prabowo bisa memberikan pandangannya soal isu-isu di atas tersebut.

"Jangan sampai rakyat tidak mendapatkan jawaban yang baik dari figur Pak Prabowo ataupun dari figur presiden kita, Pak Jokowi," kata dia.

Pengusaha yang memiliki sejumlah bisnis olahraga ini melanjutkan, debat kedua ini sangat penting bagi rakyat. Rakyat, kata Erick, ingin mendengar langsung visi-misi kedua pihak dan solusi yang akan ditawarkan.

Loading...