Kamis, 31 Januari 2019 18:47 WITA

Di Makassar, Rocky Gerung: Buras Itu Berburu Akal Sehat

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Di Makassar, Rocky Gerung: Buras Itu Berburu Akal Sehat
Di Graha Pena Makassar, Rocky Gerung jadi objek rebutan foto bareng.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sudah tiga kali pengamat politik Rocky Gerung ke Makassar. Rocky mengaku sangat senang berdiskusi dengan orang-orang Makassar. 

"Saya memang ada di sini, karena saya bertemu orang perindu akal sehat. Mereka yang merindukan akal sehat, sekaligus merindukan masa depan yang sehat," kata Rocky saat menjadi narasumber dalam acara ngobrol politik, di Gedung Graha Pena Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (31/1/2019).

Rocky mengatakan, dirinya ke Makassar karena ingin berburu akal sehat. Ia lalu menyebutnya dengan singkatan 'Buras'. Diketahui buras atau burasa adalah salah satu panganan khas masyarakat Bugis dan makassar di Sulawesi Selatan.

"Di Makassar ada namanya berakal sehat. Berakal sehat mesti kita buru, mesti kita rebut, kita capai. Memburu akal sehat namanya buras. Jadi ini gerakan akal sehat," tambahnya.

Loading...

Menurut Rocky, dirinya memang merindukan hadir dalam diskusi-diskusi seperti itu. Sebab katanya, di tempat seperti itulah bisa ditemukan banyak pemikiran. 

"Dan pertemuan hari ini, kita berhak akal sehat. Dari Makassar saya menyapa teman-teman milenialis yang lain, supaya bersatulah di partai akal sehat. Namanya PAS," ujarnya.

Loading...
Loading...