Kamis, 31 Januari 2019 11:54 WITA

SMK Binaan Honda Servis 50 Motor Korban Banjir

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Aswad Syam
SMK Binaan Honda Servis 50 Motor Korban Banjir
Siswa SMK dengan diawasi teknisi Honda, memperbaiki sepeda motor korban banjir dengan cuma-cuma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar, bersama SMK binaan Honda, SMK Tri Tunggal 45 Makassar, memperbaiki 50 motor korban terdampak banjir di Makassar setiap harinya, Kamis (31/1/2019).

Servis gratis ini, bentuk kepedulian Honda Makassar dan SMK binaan Honda di lingkungan terdampak banjir.

"Ini adalah inisiasi dari pihak sekolah, yang ikut andil dalam meringankan beban korban banjir. Sekaligus, melatih siswa untuk lebih peduli terhadap situasi dan lingkungan sekitar," ujar Manajer Technical Service Department, Ignatius Nindyatama.

Nindya mengatakan, selain pengecekan kondisi kendaraan, motor Honda yang didaftarkan akan diganti oli dan businya secara gratis.

Program ini, lanjutan atas kegiatan Honda peduli yang telah dilakukan main dealer dan seluruh jaringan Honda, yang memberikan fasilitas pengecekan kendaraan secara gratis, untuk kendaraan korban yang terkena banjir.

Loading...

Selama bencana banjir, Astra Motor Makassar telah menerjunkan Honda Care, yang siap siaga 24 jam. Tujuannya, membantu kendaraan masyarakat yang terdampak banjir.

Kepala Sekolah SMK Tri Tunggal 45 Makassar, Aharrudin mengatakan, Honda memberikan dukungan penuh dalam pembinaan dan pengawasan siswanya, untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

"Di saat seperti ini, sengaja kami adakan di sekolah, untuk menanamkan nilai kepedulian siswa. Motor warga yang terendam banjir pun dijemput langsung oleh siswa dari rumahnya, dibawa ke sekolah untuk diperbaiki. Juga diawasi langsung teknisi berpengalaman dari Honda," bebernya.

Loading...
Loading...