Kamis, 31 Januari 2019 11:09 WITA

Mendadak Sakit Saat Akan Ditahan, Begini Kondisi Vanessa Angel

Editor: Mulyadi Abdillah
Mendadak Sakit Saat Akan Ditahan, Begini Kondisi Vanessa Angel
Screen shot

RAKYATKU.COM - Tersangka kasus kesusilaan, Vanessa Angel mendadak sakit usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, pada Rabu (30/1/2019). 

Perempuan 27 tahun itu pingsan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jawa Timur.

Lewat akun Instagram Siber Polda Jatim dikatakan, Vanessa tergulai lemas setelah menjalani 12 jam pemeriksaan. Vanessa mendapat penjagaan oleh anggota kepolisian selama berada di rumah sakit tersebut.

"12 Jam menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Vanessa Angel dirawat di Rumah Sakit RS Bhayangkara dengan penjagaan anggota kepolisian.," tulis @ccicjatim dalam unggahan videonya, Kamis (31/1).

Dalam video terbarunya, Vanessa nampak membaik. Mengenakan masker, Vanessa menggunakan kursi roda.

loading...

Sebelumnya, pihak kepolisian menyatakan telah resmi menahan Vanessa. Mereka juga telah membuat surat perintah atas penahanan artis kelahiran Jakarta itu.

"Terhitung mulai tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil hari ini sebagai tersangka, resmi kita lakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Mapolda Jatim seperti dikutip CNN Indonesia, Rabu (30/1).

Vanessa Angel terbukti bersalah dan melanggar pasal 27 ayat 1 tentang UU ITE tentang kesusilaan. Ia mendapat ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Loading...
Loading...