Rabu, 30 Januari 2019 23:30 WITA

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Terima Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

Penulis: Bayu
Editor: Abu Asyraf
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Terima Tim Verifikasi Kabupaten Sehat
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama tim verifikasi kabupaten sehat.

RAKYATKU.COM,LUWU UTARA - Tim verifikasi kabupaten sehat Provinsi Sulawesi Selatan tiba di Luwu Utara, Rabu (30/1/2019).

Tim yang diketuai Kabid Infrastruktur SDA dan Pengembangan Wilayah Bappeda Sulawesi Selatan Muh Arifin Iskandar akan melakukan penilaian selama dua hari, hingga Kamis (31/1/2019).

Dalam sambutannya, Arifin mengatakan bahwa pihaknya bukan mencari kesalahan, justru membantu agar nilainya lebih tinggi dan apa yang diharapkan bisa tercapai.

Arifin Iskandar berharap Luwu Utara bersaing dengan kabupaten lain sehingga bisa mendapat hasil-hasil yang positif. "Sehingga apa yang bisa diperbaiki coba diperbaiki agar sesuai dengan regulasi dari pusat," ucapnya.

Sementara Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi. "Walaupun ini bukan kunjungan yang pertama dan insya Allah bukan juga yang terakhir," kata Indah.

loading...

Bupati yang kerap disapa IDP ini mengaku menyerahkan seluruhnya kepada tim verifikasi untuk melihat kelembagaannya seperti apa. Juga administrasinya bagaimana karena persoalan administrasi ini sangat penting," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan penghargaan pemenang lomba dokumen forum kecamatan tingkat Kabupaten Luwu Utara. Juara diraih Forum Kecamatan Baebunta, juara kedua Forum Kecamatan Mappedeceng, dan juara ketiga Forum Kecamatan Tanalili.


 

Loading...
Loading...