Rabu, 30 Januari 2019 11:31 WITA

Warga Berlumuran Lumpur yang Temui Sandi di Makassar Sempat Keluhkan Terbatasnya Bantuan

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Warga Berlumuran Lumpur yang Temui Sandi di Makassar Sempat Keluhkan Terbatasnya Bantuan
Sandiaga Uno (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Foto seorang warga berlumuran lumpur yang ditemui calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno, di Makassar belum lama ini, tiba-tiba viral.

Banyak kalangan menduga kemunculan warga tersebut adalah sesuatu yang direkayasa. Alasannya, tubuh warga tersebut hanya berlumuran lumpur dibagian depan, sementara bagian punggungnya terlihat sangat bersih.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas yang mendampingi Sandi pada saat kunjungan itu mengungkapkan fakta lain soal warga tersebut. 

Menurutnya, selain menceritakan keadaan rumahnya yang tenggelam oleh lumpur, warga tersebut juga sempat mengeluh kepada Sandi.

"Dia mengeluh kalau memang masih terbatas sekali pemerintah menyentuh mereka. Keluhannya seperti itu," ungkap Erick saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui telepon seluler, Selasa malam (29/1/2019).

Loading...

Bendahara Pemenangan Prabowo-Sandi di Makassar itu lantas menirukan keluhan warga yang belum diketahui identitasnya tersebut. 

Menurut Erick, sentuhan pemerintah yang dimaksud adalah bantuan yang masih minim diterima oleh para korban banjir, terutama disekitar tempat tinggalnya.

"Katanya ada bantuan tapi masih sangat terbatas. Itu aja. Yang lain-lain sih ngga ada. Saya yakin ngga ada karena saya disitu pada saat kejadian," tutup Erick.

Loading...
Loading...