Senin, 28 Januari 2019 06:30 WITA

Ahok Segera Nikahi Puput, Adik: Semoga Dia Sadar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ahok Segera Nikahi Puput, Adik: Semoga Dia Sadar
Fifi Lety. Ist

RAKYATKU.COM - Fifi Lety secara blak-blakan menentang hubungan kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama. Dalam kolom komentar, Fifi Lety menjawab beberapa pertanyaan warganet yang menanyakan soal rencana pernikahan Ahok dengan Puput.

"Iya, didoakan semoga (Ahok) sadar," kata Fifi saat membalas komentar warganet yang mengaku kecewa dengan keputusan Ahok untuk menikahi Puput.

Sebab sebetulnya, Fifi Lety tidak setuju dengan keputusan Ahok menceraikan mantan istrinya, Veronica Tan.

"Seharusnya saya berani melawan dia (BTP). Dari awal saya tidak setuju cerai dan tidak setuju ditulis. Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Tetapi Ahok suruh ubah dan paksa," ungkap Fifi.

Menurut Fifi, kala itu ia menangis dan memohon kepada Ahok dan Vero untuk tidak berpisah. Terlebih Ahok, masih di dalam penjara. 

Loading...

"Bahkan minta tunda setidaknya sampai Ahok keluar penjara kalau masih mau cerai ya silakan," bebernya.

Namun, Ahok bersikeras harus cerai dengan Vero yang telah memberinya 3 anak. Putusan pun diketok pengadilan Jakarta Utara pada 4 April, dan Ahok-Vero resmi bercerai. Fifi kini tak lagi menaruh hormat pada kakaknya itu.

"Sekarang maaf saya sudah tidak respect dan ini tidak ada urusan pengadilan. Jadi saya tidak mau lagi belain Ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini," kata Fifi.

Fifi mengaku tidak mengetahui kapan pastinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menikahi Puput.

"Tanggal 15/2 memang tidak ada, bahkan tanggal 15/2 saya rencana pelayanan ke sby. Sebagai adik, saya tidak tahu kapan mereka menikah," tukasnya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#family and #friendship #godblessus #manproposesgoddisposes #histimingisperfect

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Loading...
Loading...