Senin, 28 Januari 2019 03:30 WITA

Hei Pria, Ini 7 Tanda Ilmiah Pasanganmu Bakal Memuaskan di Ranjang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hei Pria, Ini 7 Tanda Ilmiah Pasanganmu Bakal Memuaskan di Ranjang
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Untuk menilai wanita jago di ranjang tidak hanya bisa dilihat dari penampilan luarnya. Boleh jadi, pasanganmu adalah sosok yang tegas, bahkam berani, tapi siapa sangka justru dia menjadi begitu kalem saat di atas ranjang? Atau justru sebaliknya.

Dua sisi wanita ini memang seperti sebuah teka-teki. Kamu bahkan tidak akan benar-benar tahu yang sesungguhnya sampai 'waktunya' tiba. Namun, meski sangat susah untuk mengukur apakah wanitamu akan hebat di ranjang atau tidak, bukan berarti kamu tidak bisa memprediksinya di awal. 

Dilansir laman Idntimes, menurut Helen Fisher Ph.D, seorang antropolog biologi sekaligus profesor riset di Rutgers Univeristy, ada beberapa tanda yang bisa kamu kenali sebagai pendekatan.

1. Bukan berdasarkan cara mereka berdandan

Kalau kamu masih mengira bahwa wanita yang 'berani' dalam berpakaian (rok pendek, sepatu hak tinggi, pakaian terbuka, dan sebagainya) adalah bahwa jaminan dia akan cukup liar di atas ranjang, buang pikiran yang demikian.

Nyatanya, cara berpakaian justru hanya menunjukkan ketertarikan. Jadi, jangan terburu menilai bahwa wanita yang seperti ini benar-benar ahli soal ranjang dan kompatibel denganmu.

2. Dia tahu dan berani mengatakan apa yang dimau

Seberapa sering dia mengucapkan kata 'terserah' saat kalian tengah berdisukusi untuk memutuskan sesuatu, sesederhana apa pun, bisa jadi indikasinya. Seperti contoh saat akan memutuskan akan hang out di mana atau menu makanan apa yang akan dipilih dia justru lebih sering berkata, "Aku enggak tahu. Kamu maunya apa? Aku ngikut aja," ugh, kemungkinan besar dia pun akan lebih jinak di atas ranjang.

Sebaliknya, bila seremeh apa pun pertanyaan yang diajukan dan dia menjawabnya dengan tegas, well, sangat besar kemungkinan dia juga akan 'berperan aktif' untuk urusan yang satu itu.

3. Kenali dari varian rasa es krim favoritnya

Siapa sangka rasa es krim favoritmu dan dia bisa jadi indikator? Dr. Alan Hirhsch, ketua sekaligus neuorologis dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago telah melakukan studi terhadap 720 orang. Studi tersebut mencoba menemukan korelasi antara hasil tes kepribadian, rasa es krim favorit partisipan dan pasangan mereka, dan status hubungan mereka.

Hasilnya, mereka yang menggemari es krim rasa kopi cenderung seduktif, dramatis, dan genit sehingga cocok dengan mereka penggemar rasa stroberi. Sementara itu, mereka yang menggemari rasa vanila cenderung ekspresif secara emosional dan menyukai PDA (pubic display affection) sehingag cocok dengan penggemar rasa cokelat (boleh juga dengan taburan kacang).

Loading...

4. Amati caranya menghabiskan makanan

Masih soal makanan, kamu bisa memerhatikan bagaimana wanitamu menyikapi makanannya. Menurut Candida Royalle, mantan bintang film dewasa, wanita yang makan dengan pelan mempunyai kecenderungan tinggi untuk bercinta dalam jangka waktu yang lama pula. Hmmm...

5. Kamu dan dia jadi semakin 'mirip'

Pernah memerhatikan bagaimana dua orang yang berbeda jadi semakin mirip seiring kebersamaan mereka? Kamu pun bisa melihatnya sebagai tanda apakah kamu akan cukup puas dengannya saat di ranjang.

Menurut Michael Cunnighman Ph.D, profesor psikologi sosial di University of Louisville, bila perilaku nonverbal dan temponya semakin seirama denganmu, besar kemungkinan perilaku seksualnya juga akan sama denganmu. Sebaliknya, bila kamu dan dia justru memiliki banyak perilaku nonverbal yang berkebalikan, kamu dan dia mungkin harus lebih banyak usaha untuk mencapai keseimbangan dalam urusan ranjang.

6. Dia lebih dewasa

Masih menurut Helen Fisher, wanita muda seringkali tidak merasa cukup relaks sehingga mencapai orgasme. Sebaliknya, mereka yang lebih dewasa tahu apa yang mereka inginkan dan tidak sungkan untuk memberi tahumu.

Bahkan, semakin menjelang dan mencapai menopause, level estrogen pada wanita yang kian menurun dan level testosteron yang kian menonjol akan berdampak pada wanita untuk lebih menuntut dan tegas. Kenyataannya pun, banyak pula wanita pada usia ini yang jadi semakin tertarik untuk melakukan seks.

7. Gestur intim saat berciuman

Ava Cadell Ph.D, seorang penulis dan seksolog dari Los Angeles, California mengatakan bahwa cara seseorang melakukan ciuman banyak memberi tanda soal bagaimana dia bercinta. Menurutnya, berciuman lebih dari sekadar menggunakan bibir.

Bahkan, Cadell menggunakan istilah 'facial intercouse' untuk menyebut ciuman lantaran aktivitas ini (semestinya) melibatkan seluruh tubuh. Kalau wanitamu meletakkan tangannya di tubuhmu, menekankan bagian dadanya kepadamu, dan mengerang, dia adalah calon partner ranjang yang hebat.

Loading...
Loading...