Minggu, 27 Januari 2019 15:11 WITA

Hotel Santika Cetak Bibit Seniman Melalui Drawing Competition

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Hotel Santika Cetak Bibit Seniman Melalui Drawing Competition

RAKYATKU.COM, MAKASAR - Hotel Santika Makasar mengajak anak-anak menggambar pada acara Drawing Competition 2019 di Balla Lompoa room lantai 1 dengan tema "Tayo The Little Bus" di Jalan Sultan Hasanuddin, Minggu (27/1/2019).

Drawing Competition 2019 diikuti sekitar 70 peserta yang berasal dari sekolah sekolah (SD) dan taman kanak-kanak (TK) di Makasar dan disponsori oleh Faber Castell. Peserta mendapat hadiah sertifikat dan bersaing meraih trofi dan uang tunai.

"Kita melihat anak-anak sekarang itu lebih dominan untuk menggambar dan para orang tua peserta tidak perlu lagi membawa peralatan dan perlengkapan menggambar karena dari pihak panitia sudah menyiapkan itu semua. Temanya sendiri sengaja kami buat seperti ini karena Tayo adalah film anak-anak yang musiknya sedang viral dan juga disukai oleh orang dewasa," ujar Public Relation Hotel Santika, Arini Julian Pratiwi.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk para generasi masa depan untuk pandai dalam seni menggambar mengingat minat menggambar bagi anak anak saat ini sangat tinggi. 

"Kegiatan ke depannya sendiri kami akan tetap adakan tiap bulannya dan nanti kami akan mengadakan kegiatan maupu promo yang tentu akan menarik minat masyarakat kepada Hotel Santika," jelasnya.

Loading...

Dia berharap, minat gambar anak tersebut diharapkan agar kelak para generasi saat ini bisa menjadi seorang seniman, desain grafis, arsitektur, dan lain-lain.

Untuk para orang tua peserta Drawing Competition, Hotel Santika bekerja sama dengan Kimia Farma Cabang Bandang yang turut hadir menyukseskan acara, menyediakan obat-obatan dan perlengkapan make up yang dibutuhkan oleh kaum Hawa.

Dalam acara tersebut, Kimia Farma menyediakan cek darah dan cek kesehatan tubuh secara gratis bagi para orang tua peserta yang hadir.

Loading...
Loading...