Sabtu, 26 Januari 2019 15:15 WITA

"Kami Tidak Bau Badan," Suami Istri dan Bayinya Dikeluarkan dari Pesawat Usai Liburan

Editor: Andi Chaerul Fadli
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Sebuah keluarga yang sedang dalam perjalanan pulang ke Detroit, Michigan, Amerika Serikat (AS) dikeluarkan dari pesawat. Mereka diminta turun karena sejumlah penumpang mengeluhkan bau badan mereka.

Yossi Adler dan istrinya, Jennie serta anak perempuan mereka yang berusia 19 bulan akan pulang setelah berlibur di Miami, Florida, pada Rabu lalu, dikutip dari Asia One, Sabtu (26/1/2019).

Namun mereka terkejut saat petugas maskapai penerbangan yang ditumpanginya datang dan meminta mereka keluar.

"Tiba-tiba, begitu mereka membawa kami pergi, mereka menutup pintu gerbang dan kemudian mereka berkata, 'Maaf tuan, beberapa orang mengeluh Anda memiliki bau badan dan kami tidak akan membiarkan Anda masuk," kata Adler.

"Kami tidak bau badan," kata Adler membela diri. "Tidak ada yang salah dengan kita."

loading...

Pihak maskapai itu mengakomodasi keluarga dengan memesankan mereka satu kamar hotel untuk malam itu. Dan memberi mereka voucher makan. 

Keluarga itu juga memesan ulang penerbangan mereka pada hari Kamis.

Karena apa yang terjadi pada mereka, Jennie berbagi bahwa dia telah menghentikan orang dan bertanya apakah mereka berbau tidak enak.

Sementara itu, suaminya ingin tahu alasan sebenarnya mengapa mereka diusir. "Saya ingin mereka mengakui apa yang sebenarnya terjadi dan mengatakan yang sebenarnya kepada saya," kata Adler. "Apa itu?"

Loading...
Loading...