Sabtu, 26 Januari 2019 12:12 WITA

Ahok Blak-blakan Soal Awal Pertemuannya dengan Puput Hingga Jatuh Cinta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ahok Blak-blakan Soal Awal Pertemuannya dengan Puput Hingga Jatuh Cinta
Potongan video Aho dan Puput bertemu OSO. Ist

RAKYATKU.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok membeberkan awal pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi

Hal tersebut terungkap dalam video unggahan akun YouTube 'ossotv channel', Sabtu (26/1/2019). Dalam video, Ahok dan Puput menemui Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) untuk memberitahu rencana pernikahannya.

Ahok bercerita, pertemuannya dengan Puput terjadi saat Aksi Bela Islam 411. Saat itu, Puput ditugaskan untuk mengawal mantan istrinya, Veronica Tan. 

"Ini cerita lucu. Mantan istri saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau ke mana-mana mana mau dikawal. Tapi begitu kasus demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, nggak ada pilihan, semua keluarga harus dikawal," kata Ahok.

Berkat aksi 411, Ahok sering bertemu dengan Puput. Namun saat itu belum perasaan apalagi keinginan untuk menikahi Puput. Wajar saja, saat itu Ahok masih suami Veronica Tan.

Loading...

"Ya biasa saja, saya juga nggak. Gimana mau mikir bagaimana mau Polwan, gimana logika, Nggak ada lah kita pikir bisa gitu kan," ungkap Ahok.

Saat berada di penjara dan bercerai Veronica, Ahok diminta untuk nikah. Sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat kemudian menyodorkan nama Puput. Setelah mendengar berbagai masukan dari para kerabat, Ahok meminta Puput berkenalan dengan ibunya, Buniarti Ningsih.

Rupanya, ibunya merasa cocok dengan pilihan itu. Namun, ibunya sempat ragu dengan Puput mau dinikahi Ahok yang terpaut usia 31 tahun. Disitu, muncul benih-benih cinta Ahok ke Puput.

"Ibu saya bilang, kalau dia mau sama kamu, untung loh Hok. Saya sih nggak yakin dia mau ama lu hok, anaknya baik gitu," ujar Ahok mengikuti ucapan ibundanya. 

Loading...
Loading...