Sabtu, 26 Januari 2019 09:24 WITA

Ahok Beberkan Alasan Mau Menikah dengan Puput Nastiti Devi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ahok Beberkan Alasan Mau Menikah dengan Puput Nastiti Devi
Puput Nastiti Devi (kedua dari kiri), berfoto bersama Ahok dan keluarganya.

RAKYATKU.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok membongkar alasannya memilih Puput Nastiti Devi menjadi istrinya. 

Hal tersebut terbongkar saat Ahok menemui Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) usai ia bebas penjara, Kamis (24/1/2019) lalu.

Di hadapan Oso, Ahok membenarkan rencana pernikahannya dengan Puput. Salah satu alasannya ingin menikah lagi karena diminta sang ibu, Buniarti Ningsih.

"Ya,mama saya suruh nikah. Ya kan mama saya bilang, gini hok, saya ngggak mungkin ngurus kamu, mau tinggal sama kamu, saya sudah 70an. Mau sampai kapan? Mama saya selalu bilang istri kamu itu harusnya pengganti saya (mama) soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu. Yang dulu kan ga mau," kata Ahok dalam tayangan channel YouTube Osotv. 

"Mama saya udah bilang, menikah jangan nikah sama janda, ataupun.....Pasti ada masalah. Kalo menikah harus sekarang. Kalau udah 55 baru menikah, anakmu kesian. Kalo udah 55 ga usah nikah lagi. kalo nikah sama perawan di pasti nuntut anak," sambungnya.

Menurut Ahok, setelah menentukan pilihannya, dirinya membawa Puput untuk berkenalan dengan sang ibu. Rupanya, ibunya merasa cocok dengan pilihan itu. Bahkan ibunya sempat ragu dengan Puput.

"Ibu saya bilang,  kalau dia mau sama kamu untung loh Hok. Saya sih nggak yakin dia mau ama lu hok," ujar Ahok mengikuti ucapan ibundanya. 

loading...

Tidak sampai disitu, Ahok juga mengenalkan Puput ke tantenya. Rupanya, tantenya lebih suka lagi denga Puput.

"Sampe situ saya kan ragu. Kita kalo cerita gini kan, 'lu ama djarot kongkalikong sebetulnya'. Salah juga kita. Gimana caranya saya jelasin," ucap Ahok.

Saat itulah datang teman Ahok, seorang chinese. Teman Ahok lalu melihat garis tangan Ahok dan Bripda Puput.

"Udah sama, mungkin lu akan jadi orang hebat Hok setelah keluar. Jadi orang kaya. Istrimu yang dulu itu ga punya nasib dampingin. Orang chinese percaya ngga bisa terima itu hoki. Makanya kamu harus bisa (cari) yang bisa sama hokinya sama kamu, garis tangannya sama," bebernya.

Rupanya setelah dicek, garis tangan Puput dan Ahok ternyata sama di beberapa titiknya. Ditambah lagi banyak yang menyebut muka Ahok dan Puput punya kesamaan. "Ternyata persis sama," tukasnya.


 

Loading...
Loading...