Jumat, 25 Januari 2019 20:08 WITA

Kasihan Veronica, Warganet Doakan Pernikahan Ahok-Puput Batal

Editor: Aswad Syam
Kasihan Veronica, Warganet Doakan Pernikahan Ahok-Puput Batal
Veronica Tan bersama Ahok saat masih bersama.

RAKYATKU.COM - Pasca kabar rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi, banyak warganet yang kemudian menaruh kasihan kepada Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Warganet pun minta Ahok maafkan Veronica dan rujuk kembali. Mereka juga ramai-ramai mendoakan, agar pernikahan Ahok dengan Puput yang rencana digelar 15 Februari, batal.

Tumpahan perasaan warganet itu, dituangkan di akun instagram adik kandung Ahok, Fifi Letya Indra, yang memposting foto Ahok bersama Djarot dan istrinya.
 
Warganet meminta Fifi, agar mengingatkan kakaknya, supaya membatalkan pernikahan dengan Puput, dan rujuk kembali dengan Veronica.

Alasan warganet, selain terlalu cepat dari interval waktu perceraian, juga usia Ahok dan Puput, terpaut sangat jauh. Berikut ungkapan warganet yang dilihat Rakyatku.com, juga dari Sumber.com.

"Ci Fifi tolong bilg pak BTP jgn menikah lagi. Rujuk adjah sama bu vero...," tulis @eldaminie

"Setuju sekali. Nikah 20 th mdampingi pa Ahok bukan hal yg mudah. Berkorban byk ya... sy hrp p. ahok mau memaafkan, secara keluarga semua kristen taat," unggah @mariana87propertysemarang

"Gak tau deh apa yang diuntungkan oleh seorang BTP dari pernikahan itu," komentar @ariesnawatiandri

"Suara hatiku juga .. bhkan smpe skrg ibu vero msh sndri .. nga ada nia ngk ada daud .jdi sedih dgr bner mau nikah .. " posting @gsl_8899

"Cie @fifiletytjahajapurnama sy sedih tdk melihat ibu @veronikabtp hadir disini," ungkap kekecewaan @wawa.2603

Loading...

"Sy jg kaget dan kecewa sih. Ingat dulu wkt jaman beiau msh menjabat gubernur. Beliau suka sebut2 nama Tuhan / kutip ayat Alkitab. Skg malah udh resmi cerai, lalu mau cepat nikah lg, tulis @thannyw2

"Iya terlalu cepat. Kesannya spt balas dendam sm bu Vero. Hrsnya single dulu aja spy bs lbh byk quality time dg anak2. Ga usah malu jd single. Kan single jg sibuk dg byk kegiatan positif," komentar @hannyw2

"Betul...biar tetep bercahaya ya mba cantik Pak BTP baiknya rujuk sm bu Vero...biar tetep jd terang dan tetep mengharumkan nama Tuhan ya....jd contoh yg baik..." tulis @sussylawati743

"Nggak simpatik la sama ahok ini kemaren koar2 bilang ibu vero yg selingkuh ternyata ini buktinyaa.Ibu Vero habis2an dihujat ternyata waktu yg menjawab.Masih lebih elegant la bu Vero nampak keibuan kasian beliau," posting @bettynababan27

"Semoga kekecewaan semua yg menyayangi Pak BTP bisa nyampe ke bapak yah...bener2 deh penjara bukannya bikin seseorang lebih baik lagi...koq malah jadi gini,"@ariesnawatiandri 

Loading...
Loading...