Jumat, 25 Januari 2019 16:57 WITA

Renny Anggraini Sari Resmi Jabat Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Renny Anggraini Sari Resmi Jabat Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare
Pelantikan Renny Anggraini Sari sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, di ruang pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat (25/01/2019).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Renny Anggraini Sari resmi menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare. 

Renny dilantik oleh Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, di ruang pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat (25/01/2019).

Sebelumnya, Renny menjabat sebagai Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan, dan sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) selama hampir dua tahun terkahir.

Adapun, pejabat lainnya yang dilantik yaitu Sitti Aminah Amin, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Parepare (Setdako), jabatan sekarang sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Parepare.

Taufan mengatakan, pelantikan yang dilakukan hari ini sifatnya luar biasa, karena pejabat yang dilahirkan melalui proses yang panjang. Sehingga, kata dia, berbeda yang dilakukan kemarin yang sifatnya mutasi dan rotasi.

loading...

"Baru pertama kalinya dalam sejarah, Pejabat Tinggi Pratama dilantik melalui hasil seleksi terbuka, ketat, yang melahirkan pejabat yang berintegritas," jelasnya.

Taufan mengungkapkan, keduanya merupakan sosok Aparatur Sipil Negara (ASN), yang profesional dan berintegritas, dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, karena telah dibuktikan melalui proses seleksi yang dilalui.

"Saya percaya mereka akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Selamat bertugas, dan semoga amanah demi kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Loading...
Loading...