Jumat, 25 Januari 2019 11:36 WITA

Melihat Lebih Dekat Cincin Tunangan Ahok dan Puput

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Melihat Lebih Dekat Cincin Tunangan Ahok dan Puput
Ist.

RAKYATKU.COM - Setelah bebas dari penjara, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok langsung pamer kemesraan dengan calon istrinya, Puput Nastiti Devi.

Ahok memilih berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya, tidak terkecuali Puput, pada Kamis (24/1/2019) kemarin. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini melakukan kegiatan, salah satu doa bersama dalam ibadah kebaktian. 

Ahok dan Puput tampak kompak mengenakan busana senada berwarna biru. Raut wajah kebahagiaan begitu terpancar dari Ahok.

Namun dalam foto yang beredar, yang jadi sorotan adalah Ahok dan Puput sama-sama mengenakan cincin.

Sekilas cincin itu tampak mirip, meski Ahok mengenakannya di tangan kiri, sedangkan Bripda Puput mengenakannya di tangan kanan.

Cincin tersebut tampak berwarna putih keperakan, atau mirip dengan warna emas putih yang biasa dijadikan logam pengganti emas biasa untuk sebuah pernikahan.

Melihat Lebih Dekat Cincin Tunangan Ahok dan Puput

loading...

Sontak, para warganet ramai-ramai menyebut cincin yang digunakan adalah cincin tunangan.

"Sudah menggunakan cincin tunangan. Dia pasti sangat istimewa sebagai seorang wanita. Semoga sukses Bripda PND (Puput Nastini Devi) Anda telah dipilih di antara ribuan bunga. Jaga dan cintai dia... Sang Purnama kami," tulis akun @ria_nangien8575.

Sebelumnya, sahabat Ahok, Prasetio Edi Marsudi mengaku Puput dilamar mantan suami Veronica Tan di dalam Rutan Mako Brimob. 

Saat itulah Ahok meminta Puput yang saat itu masih menjadi Polwan untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Dia (Ahok) memang perlu pendamping. Ahok yang punya sifat pekerja bukan orang yang berbasis pacara halus-halus, enggak. Dia langsung mengatakan seperti itu, 'Apakah kamu mau menjadi istri saya?, ngbrolnya di Mako Brimob," ungkap Edi.

Loading...
Loading...