Jumat, 25 Januari 2019 10:13 WITA

Bupati Luwu Timur Launcing Mobil Toyota New Veloz

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Luwu Timur Launcing Mobil Toyota New Veloz
Ist.

RAKYATKU.COM - PT. Toyota Manufacturing Indonesia kembali meluncurkan mobil Toyota New Veloz. 

Mobil berkapasitas enam penumpang ini oleh Toyota Kalla Malili akhirnya resmi mengaspal di Luwu Timur usai dilaunching Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, di Warung Kopi (Warkop) Mammi Kota Malili, Kamis (24/01/2019) kemarin.

Launcing mobil New Veloz tersebut ditandai dengan dibukanya penutup mobil oleh Bupati Luwu Timur dan langsung menyalakan mobil tersebut dengan didampingi Pimpinan Kalla Toyota Malili, Suharman.

Husler mengatakan, kehadiran mobil dengan varian yang baru menunjukkan bahwa industri mobil di tanah air berkembang semakin baik. 

Pemerintah daerah, kata Husler juga selalu berupaya melakukan pembaruan terhadap kendaraan operasional kepala OPD yang sudah cukup lama digunakan.

"Pengadaan mobil baru yang kita lakukan itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja OPD dan memberikan kenyamanan bagi aparat Pemerintah sehingga bisa bekerja kebih baik lagi," kata Husler.

Loading...

Bupati Luwu Timur Launcing Mobil Toyota New Veloz

Husler juga memerintahkan Dinas terkait dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa agar segera menyerahkan mobil operasional bagi Kepala Desa untuk tahun anggaran 2019. 

"Saya perintahkan agar penyerahan mobil kendaraan roda empat untuk Kades tahun ini juga dipercepat. Kalau bisa Maret sudah bisa dibagikan," tukasnya.


 

Loading...
Loading...