Kamis, 24 Januari 2019 22:57 WITA

Rawan Bencana, Aura DP dan Indira Minta Masyarakat Utamakan Keselamatan 

Editor: Adil Patawai Anar
Rawan Bencana, Aura DP dan Indira Minta Masyarakat Utamakan Keselamatan 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto dan Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Indira Mulyasari Paramastuti, hadir di tengah puluhan warga Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kamis (24/1/19). 

Dua perempuan ini memang niat bertarung untuk memperjuangkan suara rakyat. Masyarakat pun tak sungkan menyambut kedatangan kedua srikandi NasDem ini.

Agenda yang dikemas dalam bentuk silatuhrahim ini, membuat keduanya semakin dikenal dengan warga. Mereka berdua pun berjalan menyusuri beberapa rumah korban yang tertimpa pohon mangga akibat kencangnya angin beberapa hari yang lalu.

"Saat ini cuaca lagi tidak bersahabat. Kita harus waspada jaga kondisi dan utamakan keselamatan," ujar Aura.

Aura sangat prihatin terhadap apa yang terjadi dengan masyarakat Biringkanaya. Ia berharap semoga semuanya sabar dan bencana cepat berlalu.

Rawan Bencana, Aura DP dan Indira Minta Masyarakat Utamakan Keselamatan 

"Semua ada hikmahnya. Yang sabarki. Insya Allah Allah membalas semua dukata menjadi suka," tutur Aura, putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Loading...

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya. Baik terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Sulsel 1, maupun anggota DPRD Provinsi.
 
“Saya ditemani Kak Indira, caleg DPRD Provinsi Sulsel. Kami berdua ingin menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di wilayahta yang membutuhkan perhatian,” ucap Aura.

Salah satu titipan warga yaitu perbaikan jalan  berlubang. Serta penerangan di setiap lorong jalan. Utamanya di Kelurahan Bakung. 

Khusus di Kelurahan Bakung ini, turut hadir Caleg DPRD Kota Makassar, Mario David yang sama-sama dari jebolan partai NasDem.  

Mereka bertiga pun menampung aspirasi masyarakat dan berjanji akan merealisasikan permintaan warga secara bertahap.

Ia juga melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda guna memberikan dukungan kepada Partai Nasdem. Terlebih, Caleg DPR RI, nomor urut 2, Aura dan caleg Provinsi no urut 1, Indira. 

Loading...
Loading...