Kamis, 24 Januari 2019 19:08 WITA

"Kami Akan Jadi Suami dan Istri di Kehidupan Selanjutnya," Pacar Aktor Singapura Ini Sedih

Editor: Aswad Syam
Aktor Singapura, Aloysius Pang Wei Chong berpulang.

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Aloysius Pang Wei Chong, adalah aktor Singapura yang berakting dalam beberapa drama termasuk Dream Coder dan You Can Be An Angel Too. 

Sayangnya, pada Rabu malam, 23 Januari, Aloysius Pang meninggal setelah mengalami cedera parah di Selandia Baru.  

Menurut Channel News Asia, aktor Singapura itu berada di Selandia Baru untuk latihan pelatihan Angkatan Bersenjata Singapura (SAF) sebagai bagian dari wajib militer. 

Kementerian Pertahanan (MINDEF) menyatakan, korban sedang melakukan perbaikan di dalam Singapore Self-Propelled Howitzer dengan dua anggota SAF lainnya. 

Namun, Aloysius mengalami cedera parah ketika laras senapan diturunkan. 

Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Waikato, untuk menjalani beberapa operasi. 

Dr Teo Li Tserng, Kepala Trauma dan Bedah Perawatan Akut di Rumah Sakit Tan Tock Seng, juga diterbangkan untuk membantu tim medis. 
"Meskipun ada upaya bedah untuk memperbaiki organ yang rusak dan menempatkannya pada penyangga kehidupan buatan, CFC (NS) Pang menyerah pada cedera dan meninggal," kata MINDEF. 

Aloysius meninggal pada pukul 8.45 malam pada hari Rabu (23 Januari). SAF saat ini membuat rencana untuk membawa jasadnya kembali ke Singapura, untuk diupacarakan secara layak. 

Berita memilukan itu melaju cepat, ketika para penggemar dari seluruh dunia berduka atas kematiannya. 

Anggota keluarga Aloysius juga hancur, ketika mereka berbagi tentang kematiannya di pos Instagram. 

Loading...

"Selama beberapa hari terakhir di rumah sakit, ini adalah waktu yang sulit bagi kami." 

"Kami semua hancur ketika tim medis berbicara kepada kami, bahwa kondisinya semakin memburuk dan kami harus bersiap untuk yang terburuk." 

"Kita akan kehilangan saudara laki-laki dan orangtuaku akan kehilangan putra mereka yang berharga." 

Namun, mungkin salah satu orang yang paling berduka atas kematiannya adalah pacar dan aktris Aloysius, Jayley Woo, yang berbagi perasaannya dalam posting Instagram yang menyentuh hati. 

Dia berterima kasih padanya untuk semua kasih sayang dan perhatiannya yang dermawan terhadapnya, sepanjang hubungan mereka. 

Dia menulis, “Kita akan menjadi suami dan istri di kehidupan selanjutnya. Aku sangat mencintaimu. Terima kasih atas perhatiannya selama bertahun-tahun. Anda akan selalu menjadi bagian dari saya, teman saya. Kami akan melihat Anda di akhirat." 

Dia menyimpulkan posnya dengan tagar yang berbunyi, "Duniaku sudah pergi sekarang". 

Adik kembarnya, Hayley Woo juga memposting tentang bagaimana Aloysius berencana menikahi Jayley dalam beberapa tahun mendatang. Di pos Instagramnya, dia berkata, “Terima kasih (Aloysius) untuk perencanaan ulang tahun kami Desember lalu. Saya ingat bagaimana setelah makan malam dan beberapa minuman, saudara perempuan saya pergi tidur. Itu adalah pertama kalinya saya berbicara dengan Anda tentang hal itu. Anda mengatakan kepada saya, bahwa Anda bekerja keras untuk menghasilkan uang, sehingga Anda dapat menikahi saudara perempuan saya. Sayangnya, saya tidak bisa menjadikan Anda sebagai saudara ipar dalam kehidupan ini.”

Loading...
Loading...