Rabu, 23 Januari 2019 23:00 WITA

Jalan Kaki Lewati Genangan, Ketua PKK Sulsel Kunjungi Lokasi Pengungsian

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Jalan Kaki Lewati Genangan, Ketua PKK Sulsel Kunjungi Lokasi Pengungsian
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin turun langsung ke beberapa lokasi pengungsian korban banjir.

RAKYATKU.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin turun langsung ke beberapa lokasi pengungsian korban banjir.

Diketahui, banjir terjadi di beberapa daerah di Sulsel di antaranya Makassar, Gowa, Jeneponto, Maros, Pangkep, dan Barru.

Liestiaty F Nurdin didampingi ketua Persit KCK Sulsel serta para anggota TP PKK Sulsel mengunjungi beberapa lokasi pengungsian.

Sehari, ada empat lokasi pengungsian yang dikunjungi istri gubernur Sulsel ini, yakni di Pallangga Gowa, Daya, Antang, dan Bukit Baruga.

Bahkan saat menuju lokasi pengungsian, Liestiaty pun sempat berjalan di tengah banjir setinggi lutut. Tak hanya itu, di pengungsian Pallangga ia pun sempat pula membantu di pengungsian untuk membungkus makanan yang akan dibagikan.

loading...

Kehadiran mantan ketua TP PKK Bantaeng ini pun ke lokasi pengungsian dengan memberikan bantuan. Berupa makanan, pakaian, sarung, beras, selimut, tikar, popok, susu, sereal untuk bayi, dan lain-lain.

"Semoga hujan membawa berkah bukan penderitaan buat masyarakat dan hujannya cepat reda," ungkap Liestiaty.

Lanjutnya, dirinya berharap Sulawesi Selatan beserta masyarakatnya senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala.

Loading...
Loading...