Rabu, 23 Januari 2019 22:30 WITA

Terobos Banjir, Bupati dan Ketua DPRD Maros Bawa Sendiri Mi Instan

Penulis: Muh. Basri
Editor: Abu Asyraf
Terobos Banjir, Bupati dan Ketua DPRD Maros Bawa Sendiri Mi Instan
Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam turun langsung mengunjungi warga yang terkena dampak banjir, Rabu (23/1/2019). 

RAKYATKU.COM,MAROS - Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam turun langsung mengunjungi warga yang terkena dampak banjir, Rabu (23/1/2019). 

Tidak hanya memantau, Hatta bersama Chaidir menyalurkan langsung bantuan berupa mi instan ke masyarakat yang terkena banjir. 

Hatta memborong mi instan dan air mineral di beberapa toko untuk dibagi-bagikan kepada korban banjir. Menurut Hatta, saat ini yang terpenting warga yang terkena banjir aman dari kebutuhan pangan seperti makanan dan air mineral. 

Setelah berbelanja, Hatta dan Chaidir membawa sendiri bantuan mi instan itu. Hatta juga menyalurkan bantuan ke dapur umur darurat yang didirikan di Masjid Agung Jalan Lanto Daeng Pasewang, Maros. 

"Kita memang berinisiatif selain melihat kondisi juga sebisa mungkin membantu warga. Bisa jadi mereka belum makan sejak semalam dan persediaan air bersih tentu makin menipis," ujar Hatta. 

loading...

Senada dengan Hatta, Chaidir pun mengaku meski rumah pribadinya juga kebanjiran namun dirinya turut memantau banjir serta membagikan langsung bantuan mi instan kepada masyarakat. 

"Rumah saya juga kebanjiran sejak semalam, tetapi tentu lebih banyak warga yang kesulitan karena bisa jadi banjir lebih parah di tempat mereka. Ternyata benar, banyak daerah yang jauh lebih parah dan terisolir," ujar Chaidir.


 

Loading...
Loading...