Rabu, 23 Januari 2019 21:30 WITA

Santika Hotel Gelar Drawing Competition, Temanya Tayo The Little Bus

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Santika Hotel Gelar Drawing Competition, Temanya Tayo The Little Bus
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hotel Santika Makassar yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 40 Makassar akan menggelar drawing competition. Tema “Tayo The Little Bus”.

Publik Relations Hotel Santika, Arin mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (27/1/2019) mulai pukul 09.00 pagi di ruangan Balla Lompoa, Hotel Santika. 

"Tayo merupakan film anak yang lagi viral di Indonesia. Apalagi dengan lagunya yang lucu 'Hey Tayo' yang semakin viral di kalangan masyarakat, sehingga kami mengangkat tema ini," ungkapnya. 

Arin menambahkan, untuk kategori lomba mewarnai mulai dari umur 5-7 tahun, dan untuk kategori menggambar mulai dari umur 8-12 tahun. Hadiah akan didapatkan adalah sertifikat, trofi, dan uang tunai.  

"Hanya dengan biaya sebesar Rp100 ribu saja, anak-anak sudah bisa mengikuti lomba ini. Orang tua tidak perlu repot lagi membawa peralatan, karena harga tersebut sudah termasuk biaya crayon, snack, serta kertas gambar. Untuk pemenang lomba, akan mendapatkan sertifikat, trofi, dan hadiah uang tunai," tambahnya. 

Bagi masyarakat yang berminat mendaftarkan anak, bisa menghubungi langsung ke Hotel Santika Makassar. 

"Kegiatan ini kita jalankan karena melihat anak Indonesia senang mewarnai dan menggambar jika diselingi dengan hiburan kesayangan mereka," pungkasnya. 

Santika Hotel Gelar Drawing Competition, Temanya Tayo The Little Bus
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait