Rabu, 23 Januari 2019 13:01 WITA

Cepat Tanggap, Keluarga Besar FKIP Unismuh Makassar Salurkan Bantuan ke Gowa

Penulis: Andi Asoka Ulfa - Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Cepat Tanggap, Keluarga Besar FKIP Unismuh Makassar Salurkan Bantuan ke Gowa
Sejumlah sembako siap disalurkan ke daerah bencana di Gowa oleh FKIP Unismuh.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keluarga besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, bersama Ikatan Keluarga Alumni FKIP Unismuh, merespons cepat bencana banjir di beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Dekan FKIP Unismuh Erwin Akib mengatakan, hari ini bantuan yang telah dikumpulkan, akan disalurkan ke Kabupaten Gowa.

"Hari ini kami fokus membawa bantuan ke wilayah Gowa. Karena itu daerah paling parah, dan ada beberapa tempat di daerah Gowa yang memperihatinkan," ujarnya, Rabu (23/1/2019).

Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pimpinan Muhammadiyah Sulawesi Selatan, yang akan menyalurkan bantuan ke pengurus daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa. 

Loading...

"Dalam penyaluran, kami bekerjasama pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa, untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan di wilayahnya," imbuhnya.

Erwin menyampaikan, keluarga besar FKIP senantiasa peduli dengan kondisi seperti ini. Sehingga membuatnya mengambil tindakan secara cepat dan tepat.

"Kami secara cepat dan tanggap mengumpulkan bantuan, baik berupa makanan siap saji, beras dan pakaian siap pakai. Semoga bantuan kami ini, bisa meringankan beban yang dialami saudara kita yang terdampak bencana," tutup Erwin.

Loading...
Loading...