Senin, 21 Januari 2019 20:34 WITA

Siapa Yakinkan IYL untuk Dukung Prabowo-Sandi? Ini Kata IMB

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Siapa Yakinkan IYL untuk Dukung Prabowo-Sandi? Ini Kata IMB
Idris Manggabarani

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keputusan Ichsan Yasin Limpo (IYL), mengarahkan dukungannya ke pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

Pertanyaan paling mencuat adalah, siapa yang menyakinkan dan mengajak mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, untuk bergabung ke barisan Prabowo-Sandi?

Dikonfirmasi, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi di Sulsel, Idris Manggabarani, mengaku tak mengetahui secara spesifik alur penegasan dukungan IYL ke pasangan calon nomor urut dua tersebut.

"Saya tidak tahu. Saya tidak mengerti. Tetapi kalau beliau memang bergabung di barisan pemenangan Prabowo-Sandi, itu sangat baik sekali," tutur IMB, akronim sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui telepon seluler, Senin (21/1/2019).

Loading...

Disinggung apakah ada peran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di balik dukungan IYL untuk Prabowo-Sandi, IMB tak menampik. Meski juga tak bisa memastikan.

"Saya tidak tahu persis alurnya. Saya itu menerima apa saja perintah DPP. Mungkin (ada pengaruh DPP). Mungkin kebetulan ketemu di sana (Jakarta) dan ngomong-ngomong," tutup Ketua Gerindra Sulsel itu.

Loading...
Loading...