Senin, 21 Januari 2019 17:39 WITA

Resmikan Gedung Baru Dinas Ketahanan Pangan, Bupati Gowa: Dinas Lain Bersabar

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nur Hidayat Said
Resmikan Gedung Baru Dinas Ketahanan Pangan, Bupati Gowa: Dinas Lain Bersabar
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat peresmian gedung baru Kantor Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Gowa, Senin (21/1/2019). 

RAKYATKU.COM, GOWA - Gedung baru Kantor Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Gowa yang berlokasi di Jalan Andi Mallombassang diresmikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Senin (21/1/2019). 

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pitar oleh Bupati Gowa di dampingi Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni, Sekretaris Kabupaten Gowa, Muchlis, serta Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Susanto.

Kantor Dinas Ketahanan Pangan Gowa sebelumnya berlokasi di Kecamatan Bajeng kemudian pindah ke ibu kota Sungguminasa. Pengujung 2018 bangunan lama dipugar habis dan dibangunkan gedung kantor baru.

Adnan ketika meresmikan kantor baru ini menekankan semangat baru akan muncul dengan suasana kantor yang baru. 

"Suasana baru oleh seluruh jajaran Dinas Ketahanan Pangan untuk bisa menjadi sebuah motivasi kerja yang tentunya bisa lebih semangat lagi dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya, dengan harapan kinerjanya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Lebih lanjut, menurut orang nomor satu di Gowa, 2019 ini merupakan sebuah tahun infrastruktur fisik bagi Pemerintah Kabupaten Gowa. Sehingga secara bertahap kantor- Kantor pemerintahan akan direnovasi secara bertahap.

Loading...

"Renovasi kita kerja secara bertahap dikarenakan anggaran tahun ini banyak berpusat di pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyatakat," kata Adnan.

Ia juga berpesan kepada seluruh pimpinan SKPD yang kantornya belum direnovasi untuk tetap bersabar. Semua sudah masuk dalam perencanaan, namun pengerjaannya akan dilakukan secara bertahap.

"Kantor Bupati Gowa saja setelah 20 tahun baru kita melakukan perbaikan atap. Tapi akan tetap kita perhatikan, utamanya kantor yang terkena musibah kemarin akan kami prioritaskan untuk renovasi," ujar Adnan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Gowa, Layla Azis Hamrat, menyampaikan rasa syukur dan atas terbangunnya gedung baru di area kelas satu. 

"Dengan ditempatinya gedung baru hari ini semakin menambah motivasi kami beserta jajaran Dinas Ketapang dalam meningkatkan kinerjanya yang lebih baik dimasa-masa akan datang," kata Layla.

Loading...
Loading...