Senin, 21 Januari 2019 16:30 WITA

Sudah Dihubungi Ratu, Korban Tabrakan Masih Tunggu Permintaan Maaf Philip

Editor: Suriawati
Sudah Dihubungi Ratu, Korban Tabrakan Masih Tunggu Permintaan Maaf Philip
Pangeran Philip

RAKYATKU.COM - Penumpang yang terluka dalam tabrakan mobil dengan Pangeran Philip masih menunggu permintaan Pangeran Philip secara pribadi.

Ratu Elizabeth sebenarnya telah meminta stafnya untuk menghubungi Emma Fairweather. Tapi ibu dua anak itu menginginkan pesan dari Adipati.

Dilansir dari independent.ie, Fairweather mengatakan bahwa dia telah menerima pesan dari Ratu, tapi "terkejut" karena Pangeran Philip belum mencoba untuk menghubunginya secara pribadi.

Wanita berusia 46 tahun itu mengatakan bahwa pesan itu membingungkan. Karena dikirim dari "orang lain yang tidak terlibat dalam kecelakaan itu".

"Aku masih cukup terkejut bahwa Pangeran Philip belum merasa dia ingin menghubungi saya dan menanyakan bagaimana keadaan saya," katanya.

loading...

Dia mengatakan pada Mirror, bahwa "pintu itu benar-benar masih terbuka baginya (untuk meminta maaf)".

Pangeran Philip mengalami kecelakaan pada Kamis Sore. Mobilnya terbalik dan menabrak sebuah mobil Kia, yang membawa dua wanita dan seorang bayi sembilan bulan.

Pangeran Philip lolos dari kecelakaan tanpa cedera, namun kedua wanita di mobil Kia membutuhkan perawatan di rumah sakit karena cedera mereka. Sementara si bayi tidak terluka sedikit pun.

Loading...
Loading...