Senin, 21 Januari 2019 16:00 WITA

Soal Posisi IYL di Tim Prabowo-Sandi, IMB: Terserah Beliau, Mau di Mana

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Soal Posisi IYL di Tim Prabowo-Sandi, IMB: Terserah Beliau, Mau di Mana
Ichsan Yasin Limpo mengenakan pin Garuda Merah baru-baru ini, sebagai isyarat figur dukungannya pada pilpres 17 April mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Magnet seorang Ichsan Yasin Limpo (IYL) tampaknya belum surut. Kegagalan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 lalu, tak membuat nama IYL ikut tenggelam. 

Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, masih jadi idaman setiap kubu dalam peta politik tanah air di Sulsel. Terbaru, saat Ichsan menjatuhkan pilihan dukungannya ke pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno baru-baru ini.

Keputusan tersebut disambut semringah Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi di Sulsel, Idris Manggabarani. 

Meski sampai saat ini belum ada kabar resmi soal keinginan IYL bergabung dalam tim pemenangan. Namun jika ingin, Idris mengaku mempersilakan sepenuhnya kepada Ichsan.

Loading...

"Saya belum tahu persis (masuk dalam tim pemenangan atau tidak). Terserah beliau, mau di mana saja. Kita welcome," ungkap IMB, akronim panggilan akrabnya saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui telepon seluler, Senin (21/1/2019).

Menurutnya, tak ada pihak yang akan menolak jika seorang figur potensial ingin bergabung.

"Tidak ada orang yang mau bergabung dan memberikan suaranya kita tolak. Baik BPD maupun Gerindra, kita welcome," tutup Ketua Gerindra Sulsel ini.

Loading...
Loading...