Senin, 21 Januari 2019 13:06 WITA

Ratu Berteriak, Pangeran Philip Ancam Akan Melemparnya dari Mobil

Editor: Suriawati
Ratu Berteriak, Pangeran Philip Ancam Akan Melemparnya dari Mobil
Foto: EMPICS Entertainment

RAKYATKU.COM - Pangeran Philip pernah mengancam akan melempar Ratu Elizabeth dari mobil karena dia berulang kali berteriak ketakutan ketika pangeran menyetir dengan kencang.

Hal itu diungkapkan oleh seorang teman, dan muncul setelah Duke of Edinburgh terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan mobilnya terbalik. Ajaibnya pangeran lolos tanpa terluka.

Gyles Brandreth, penulis biografi Duke of Edinburgh berbicara kepada BBC tentang insiden itu. Dia mengatakan bahwa Pangeran Philip dikenal kerap "mengemudi cepat".

Dia teringat sebuah kisah yang diceritakan kepadanya oleh sepupu sang pangeran, Countess Mountbatten.

Dia mengatakan bahwa suatu ketika, sang Ratu "berteriak" dengan terengah-engah dan tersentak ketika mobil yang mereka kendarai melaju melewati Taman Cowdray di Sussex Barat.

loading...

Namun Pangeran Philip menegurnya dengan mengatakan "jika kamu melakukannya sekali lagi, aku akan mengeluarkanmu dari mobil."

Setelah perjalanan yang menegangkan itu, Lord Mountbatten bertanya kepada Ratu mengapa dia tidak memprotes, dan dia jawab: "Oh, tapi kamu mendengar apa yang dia katakan, dan dia bersungguh-sungguh".

Kini, setelah mengalami kecelakaan, Duke of Edinburgh disarankan untuk menyerahkan SIMnya tanpa batas, menurut Dean

Loading...
Loading...