Senin, 21 Januari 2019 09:16 WITA

Mengejutkan, Ini Pengakuan Andika Pasca Insiden Betis Ayu Ting Ting

Editor: Abu Asyraf
Mengejutkan, Ini Pengakuan Andika Pasca Insiden Betis Ayu Ting Ting
Andika Maesa

RAKYATKU.COM - Andika Maesa (33) akhirnya angkat bicara terkait insiden singkap rok dan betis Ayu Ting Ting, Jumat (18/1/2019). Mantan vokalis Kangen Band itu juga mengungkap hubungannya dengan pedangdut cantik itu.

Dalam video yang viral itu, Andika tampil sebagai tamu dalam acara Brownis yang disiarkan Trans TV. Sementara Ayu Ting Ting menjadi pembawa acara bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Pada segmen terakhir, Ayu Ting Ting duduk di tepi sofa yang duduki Ruben Onsu. Sementara Andika duduk melantai dekat sofa.

Begitu Ayu duduk, tampak lutut Andika menyingkap rok payung berwarna kuning yang dikenakan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, jangan kanan Andika tampak memegang dan menarik pangkal betis yang membuat Ayu tak nyaman.

Spontan, janda satu anak itu merespons dengan menendang lelaki yang dinobatkan sebagai "Babang Tamvan" itu.

Ditemui di Beauty Inc Sunrise, Kedoya, Jakarta Barat usai perawatan wajah, Sabtu (19/1/2019), Andika akhirnya buka-bukaan. Dia bilang aksi Ayu Ting Ting kepadanya itu adalah gimmick.

"Itu (ditendang Ayu Ting Ting) mah sudah diskenariokan," kata Andika seperti dikutip dari Warta Kota.

Meski menilai sudah diskenariokan, pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan itu tidak masalah jika warganet atau netizen menilainya hal itu adalah betulan. Banyak netizen atau warganet yang menilai pelantun "Alamat Palsu" dan "Sambalado" itu jengkel dengan bekas vokalis grup Band Kangen Band itu.

Loading...

"Netizen sangkain gua apa-apa, megang androk-nya Ayu. Gua demi Allah enggak pernah, gua orangnya ber-etika kok, enggak mungkin gini-gini atau pegang beneran," ucapnya.

Meski penilaian netizen seperti itu, Andika eks Kangen Band menegaskan viralnya video tersebut sudah disandiwarakan oleh pihak-pihak yang terkait.

"Kan kejadiannya saat program. Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana ada yang serius, ada yang enggak nih. Sebenernya semua sandiwara," jelasnya.

Lebih lanjut, Andika eks Kangen Band menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas pertemanan. Bahkan, Andika eks Kangen Band pernah membuatkan lagu untuk Ayu Ting Ting.

"Cuma karena tuntutan pekerjaan, karena kan kita gladi, ada skenario yang harus kita mainkan, ada sketsa kita main, ada yang gimik, itu biasa. Kalau serius gitu enggak laku," jelas Andika lagi.


 

Loading...
Loading...