Senin, 21 Januari 2019 06:30 WITA

Ustaz Maulana: Saya Sudah Tahu Istri Saya Akan Meninggal

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ustaz Maulana: Saya Sudah Tahu Istri Saya Akan Meninggal
Suasana rumah duka di Jalan Satando, RW III, Kelurahan Tamallabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Istri Ustaz Maulana, Nur Aliah meninggal dunia pada Minggu (21/1/2019) sore. Ia meninggal karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Almarhumah Nur Aliah sempat menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Menurut Ustaz Maulana, semasa hidup, Almarhumah adalah sosok istri yang taat dan sangat perhatian.

"Istri saya sangat perhatian. Kemana pun saya, ia tak luput memberikan pesan-pesan yang sifatnya mengingatkan diri," kata Ustaz Maulana saat ditemui di rumah duka, Jalan Satando, RW III, Kelurahan Tamallabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Sebelum Almarhum meninggal, Ustaz Maulana mengaku beberapa kali mendapat petanda atau firasat. Salah satunya ia didatangi sang istri di mimpi.

"Beliau datang dalam mimpi. Memakai baju putih. Wajah beliau sangat cantik. Saya sangat kaget. Saya langsung tanya sudah sembuh," bebernya.

Loading...

Ustaz Maulana: Saya Sudah Tahu Istri Saya Akan Meninggal

Bahkan, Ustadz Maulana mengaku sudah tahu bahwa istirinya akan meninggal dalam waktu dekat.

"Saya sudah tahu istri saya akan meninggal. Oleh karena itu, saya berpesan kepada beliau untuk tidak kemana-mana. Saya sudah tahu pukul 17.00 ini," ucap Ustaz Maulana.

Selain itu, lanjut Ustaz Maulana, menjelang kematian Ummi Naura, sapaan akrab Nur Aliah, istrinya banyak memberikan pesan-pesan kepada terakhir kepada dirinya.

"Pesan terakhirnya sangat banyak. Tapi beliau menitikberatkan pesannya kepada saya untuk memperhatikan anak," tukasnya.

Loading...
Loading...