Minggu, 20 Januari 2019 22:36 WITA

Sama-sama Milenial, AHY Beri Dukungan untuk Adnan

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sama-sama Milenial, AHY Beri Dukungan untuk Adnan
Adnan Purichta Ichsan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa di Jalan Beringin, Sungguminasa, Minggu (20/1/2019).

Didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe, setibanya di rujab, AHY yang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru langsung disambut Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Adnan sendiri tampil santai dengan kaos biru navy lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans warna biru gelap.

Keduanya lantas larut dalam bincang-bincang santai. Kedua figur muda atau milenial ini juga bersantap siang bersama. Diakhiri dengan nyanyi bareng. Adnan dan AHY menyanyikan sebuah lagu hits milik Bon Jovi berjudul 'Thank You for Loving Me'.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe yang hadir mendampingi AHY selama bertemu dengan Adnan membeberkan sejumlah topik yang dibahas dalam pertemuan singkat tersebut.

"Pada intinya, Mas AHY menyampaikan bahwa sesama pemimpin muda harus saling men-support, saling mendoakan dan saling mendukung satu sama lain," ungkap Ulla, sapaan akrabnya, saat ditemui Rakyatku.com disela-sela kunjungan AHY di Kabupaten Gowa.

Loading...

Sama-sama Milenial, AHY Beri Dukungan untuk Adnan

Selebihnya, kata Ulla, keduanya hanya berbincang santai soal perkembangan Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Adnan.

Sekadar diketahui, AHY sendiri mengunjungi empat titik di Kabupaten Gowa. Selain bertemu Adnan, putra Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut juga menyapa masyarakat Gowa di Gedung Haji Bate dan Permandian Jenetallasa, serta mengunjungi pabrik penggilingan padi di Kecamatan Bajeng.
 

Loading...
Loading...