Minggu, 20 Januari 2019 20:53 WITA

Di Depan AHY, Obama Berjanji Menangkan Demokrat

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di Depan AHY, Obama Berjanji Menangkan Demokrat
Bahar Ngitung mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono.

RAKYATKU.COM, GOWA - Caleg DPR RI Partai Demokrat, Bahar Ngitung menyambut gembira kedatangan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Gowa, Minggu (20/1/2019).

Di depan AHY, Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung, berjanji memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Gowa. Obama mengaku tak asal berjanji. Dirinya telah melakukan kerja-kerja pemenangan yang massif sejak dimulainya tahapan kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Kita akan berjuang mati-matian. Mari bekerja untuk memenangkan Demokrat di setiap tingkatan yang ada. Insyaallah Partai Demokrat akan keluar sebagai partai pemenang di Kabupaten Gowa," tegasnya dalam pertemuan masyarakat Gowa dengan AHY di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa, Minggu (20/1/2019).

Obama yang juga senator DPD RI ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk memilih caleg partai berlambang mercy tersebut di setiap tingkatan yang ada. 

"Kalau sudah pilih caleg Demokrat untuk DPR RI, maka untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota juga harus pilih caleg Demokrat. Partai ini telah terbukti pro rakyat pada masa pemerintahan Pak SBY (Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono)," tambahnya.

Loading...

Kedatangan AHY di Kabupaten Gowa, kata Obama, juga menambah keyakinan dan semangat para caleg dan kader Partai Demokrat untuk lebih solid berjuang disisa kurang lebih tiga bulan jelang ajang Pileg 2019 dihelat.

"Ini ratusan masyarakat, caleg dan kader yang hadir. Begitu semangatnya mereka. Terima kasih atas kedatangannya semua. Ini akan menjadi semangat baru bagi Partai Demokrat," tutupnya.

AHY sendiri usai bertemu masyarakat Kabupaten Gowa di Gedung Haji Bate, melanjutkan perjalanannya ke tempat penggilingan padi di Kecamatan Bajeng. Selanjutnya, AHY mengakhiri kunjungannya di Gowa dengan menyapa masyarakat di Permandian Jenetallasa Gowa.
 

Loading...
Loading...