Minggu, 20 Januari 2019 14:35 WITA

Aura Blusukan di Tamamaung, Warga Antusias Menyambut di Depan Rumah

Editor: Aswad Syam
Aura Blusukan di Tamamaung, Warga Antusias Menyambut di Depan Rumah
Aura (jilbab abu-abu) tersenyum kepada warga yang menyambutnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara, tak henti-hentinya blusukan sepekan ini. Pada dua agenda blusukan pagi ini, Aura menjadi pusat perhatian warga.

Minggu (20/01/2019) pagi tadi, Aura hadir di tengah acara Car Free Day di Jl Boulevard, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang. Acara yang digelar di jantung Kota Makassar ini, dihadiri ratusan orang. 

Tak henti-hentinya, Aura yang juga putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini, meladeni swafoto dari warga yang hadir. 

Separuh waktu di acara itu, Aura meladeni sambutan warga yang langsung berkerumun, berburu jabat tangan sekaligus swafoto.

Usai Car Free Day, Aura blusukan ke Kelurahan Tamamaung, dengan menyusuri lorong-lorong sekaligus berbaur dengan warga yang sedang kerja bakti membersihkan lorong di RW 4.

Begitu Aura datang, warga di sepanjang lorong, bergegas menyambut di depan rumah masing-masing, dengan aksi yang sama, jabat tangan dan swafoto. Warga seakan tak ingin melewatkan momen kunjungan Aura.

Loading...

Aura Blusukan di Tamamaung, Warga Antusias Menyambut di Depan Rumah

Hingga tiba di RW4, Aura berbaur dengan warga yang sedang bekerja bakti, sambil menikmati sarapan yang disediakan warga setempat. 

Aura sendiri mengaku salut dengan konsistensi warga, yang menjaga kebersihan lorong di Tamamaung, seperti jargon ayahnya dalam program "Membangun Lorong" yang dimulai dari kebersihan lingkungan.

Aura dan rombongan menyempatkan berdialog dengan warga di kediaman tokoh masyarakat Tamamaung, H. Tangnga, yang mengaku tak sabar menunggu Aura sejak beberapa hari terakhir. 

"Warga penasaran dengan sosok Aura, makanya mereka bergegas menunggu di depan rumah, begitu mengetahui Aura akan datang. Ternyata memang Aura adalah sosok anak muda yang alim. Tutur katanya santun. Anak muda seperti ini yang patut diteladani dan didukung, untuk mewakili kita di DPR RI," kata H. Tangnga.

Loading...
Loading...