Minggu, 20 Januari 2019 08:59 WITA

Semua Lamaran Ditolak, Pria Tertinggi Pakistan Ungkap Sulitnya Temukan Cinta

Editor: Suriawati
Semua Lamaran Ditolak, Pria Tertinggi Pakistan Ungkap Sulitnya Temukan Cinta
Zia Rashid (tengah)

RAKYATKU.COM - Pria tertinggi Pakistan mengungkapkan bagaimana dia berjuang untuk menemukan cinta karena ukuran tubuhnya. 

Zia Rashid memiliki tinggi 243cm. Dia mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan pasangan hidup yang cukup tinggi baginya.

"Sejauh ini saya belum dapat menemukan pasangan hidup saya. Saya belum menemukan seseorang yang cukup tinggi untuk saya. Itu hampir mustahil," kata pria berusia 23 tahun itu.

"Juga, keluarga saya telah berjuang untuk menemukan pasangan yang cocok untuk saya. Mereka membawa lamaran saya ke beberapa keluarga tetapi tidak ada yang menunjukkan minat pada saya."

"Secara pribadi, saya sudah berhenti memikirkannya."

Selain sulit menemukan cinta, Rashid juga menghadapi masalah menemukan pakaian dan sepatu yang pas, bahkan kesulitan bepergian dengan bus.

“Saya tidak dapat menemukan pakaian jadi seukuran saya di pasar. Seorang penjahit membuat pakaian untuk saya dan saya harus memesan sepatu dari Karachi."

“Masalah terbesar bagi saya adalah saya tidak bisa bepergian dengan bus umum. Saya tidak bisa duduk di kursi karena ruang kaki di bus umum sempit."

Sejauh ini, Rashid juga belum dapat menemukan pekerjaan, tapi berharap pemerintah daerah akan mengenali keunikannya dan menawarkannya pekerjaan.

Semua Lamaran Ditolak, Pria Tertinggi Pakistan Ungkap Sulitnya Temukan CintaTapi meskipun tingginya sering menyebabkan masalah, itu juga membuat Rashid sangat populer.

Loading...

Selama bertahun-tahun, ia telah diundang ke beberapa acara pribadi di Dubai dan Arab Saudi dan baru-baru ini menerima undangan dari Zimbabwe.

"Terlepas dari segala rintangan, saya merasa bangga dengan tinggi badan saya. Saya merasa bangga bahwa saya berbeda dari orang lain."

“Ini memberi saya banyak kebahagiaan bahwa karena tinggi badan saya, orang-orang datang dan berfoto selfie dengan saya."

"Saya mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari orang-orang dan itu membuat saya merasa bangga."

Rashid mengatakan bahwa dia memiliki ketinggian normal selama masa kecilnya, tapi semuanya berubah pada usia 10.

"Pada usia 10 tahun, tiba-tiba tinggi badan saya mulai meningkat. Seluruh tubuh saya menjadi lemah."

Dokter mengatakan bahwa kelemahannya disebabkan kekurangan kalsium dan dia disarankan makan makanan yang kaya kalsium.

"Tapi dalam satu tahun, saya menjadi orang tertinggi di keluarga kami."

Saat ini, tinggi badan Rashid hanya berbeda beberapa cm dari pemegang rekor pria tertinggi di dunia. Dia adalah petani Turki Sultan Kosen, tingginya 251cm.

Loading...
Loading...