Minggu, 20 Januari 2019 08:37 WITA

Wow! Ada Taman Cinta di Takalar, Pengunjungnya Ratusan

Penulis: Hermansyah Syam
Editor: Aswad Syam
Wow! Ada Taman Cinta di Takalar, Pengunjungnya Ratusan
Beberapa orang manjadikan ikon Cinta sebagai photo booth.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Taman Cinta, begitu warga menamainya. Pasalnya, di taman ini, ada tiga simbol cinta, dihiasi bunga-bunga.

Letaknya di Palleko, Kecamatan Polobangkeng Utara (Polut), Takalar. Posisinya, di persimpangan antara jalan poros Takalar dan jalan poros Pabrik Gula Takalar. Tak begitu jauh dari Polsek Polut.

Taman ini dibangun 2018 lalu. Memiliki daya tarik yang unik, tiga simbol cinta itu, bisa jadi latar foto pengunjung.

Kebanyakan masyarakat, khususnya warga Takalar, menjadikan taman ini sebagai tempat melepaskan kejenuhan.

Sekitar ratusan setiap hari orang berkunjung ke tempat ini. Pengunjung yang hadir bukan hanya kaum muda. Ada pula orang tua, juga anak-anak. Ada yang sekeluarga hadir, dan ada juga yang dengan pasangan.

Loading...

"Cantik sekali ini taman. Itumi hampir setiap harika datang untuk berfoto," ucap Erni, salah satu pengunjung taman cinta.

Para pria jomlo juga banyak yang berkunjung ke taman ini. Mereka berharap, siapa tahu di Taman Cinta ini, mereka menemukan tulang rusuknya yang hilang.

"Baguski. Banyak cewek-cewek di sini. Bisaki juga cari cewek, baguski juga untuk foto-foto guna di-upload di Facebook," ungkap Ronal, pengunjung lain Taman Cinta.

Taman ini tetap terawat, karena ada petugas satpol PP yang menjaga, agar taman ini tidak dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Loading...
Loading...