Minggu, 20 Januari 2019 08:05 WITA

Usai Guyur Istri Pakai Minyak, Kakek 80 Tahun Lempar Korek

Editor: Aswad Syam
Usai Guyur Istri Pakai Minyak, Kakek 80 Tahun Lempar Korek
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TOKYO - Jumat, 18 Januari 2019. Matahari sudah di atas ubun-ubun, ketika Masahiro Miyabara menghentikan mobilnya di sebuah lahan kosong, di Kanazawa, Prefektur Ishikawa, Jepang.

Kakek 80 tahun itu, kemudian mencaci maki istrinya, Masuko Miyabara (79), yang duduk di kursi penumpang depan, tepat di sebelah Masahiro.

Tensi pertengkaran semakin memanas. Tiba-tiba, Masahiro mengambil sekaleng minyak lalu menyiramkan ke Masuko. Tak lama kemudian, dia mengambil korek menyalakan, lalu melemparkan ke Masuko.

Api membesar. Untunglah pada saat itu, seorang pengendara melewati lokasi itu, lalu melapor ke polisi. Polisi dan petugas lain pun segera datang dan memadamkan api. 

Loading...

Dilansir dari Japan Today, Masuko menderita luka bakar di sekujur tubuh, lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal pada Jumat (18/1/2019) malam. 

Sementara itu, Masahiro ditemukan polisi berada tak jauh dari mobilnya. Masahiro juga mengalami luka bakar di kaki. 

Masahiro mengakui perbuatannya dan mengaku tersulut emosi, akibat pertengkaran. Polisi mengatakan keduanya memang telah tinggal terpisah.

Loading...
Loading...